28.4 C
Jakarta
25 Juli 2024
Senja News
ArtisNasionalNews

Berkat Pembinaan Venna Melinda, Verrell Bramasta: Syukur, Tanpa Utang Sampai Saat Ini

Senja News – Verrell Bramasta, seorang terkenal, mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memiliki Pernyataan ini diungkapkan Verrell kepada para wartawan di barunya di daerah Sentul, , beberapa waktu lalu. “Alhamdulillah sampai detik ini enggak ada utang. Enggak pernah (utang),” ujar Verrell.

Verrell menyebutkan bahwa keberhasilannya ini dapat dicapai berkat didikan yang diterimanya dari ibunya, . Menurut Verrell, ibunya selalu mengajarkan untuk hanya membeli sesuatu jika uangnya sudah terkumpul, bukan dengan cara berutang. “Aku bersyukur punya orangtua yang benar-benar punya kebebasan didikan, mama papa baguslah terutama mungkin strict dan tegas itu mama soal dari dulu. Selalu ditekankan jangan lebih besar pasak daripada tiang. Jangan kita memaksakan segala sesuatu untuk berutang,” papar Verrell.

Pendidikan ini juga menjadi landasan bagi Verrell untuk membangun rumah mewahnya selama tujuh tahun tanpa melakukan cicilan. “Makanya aku bangun rumah pelan banget. Dari awal beli sampai sekarang bisa ditinggalin setelah tujuh tahun,” ungkap Verrell. Pernyataan ini juga dikuatkan oleh Venna Melinda, yang membenarkan bahwa pendidikan ketat yang diterapkannya pada Verrell berasal dari didikan yang diterimanya dari ibunya.

Venna selalu mengajarkan kepada anaknya agar menabung sebelum membeli sesuatu yang diinginkan. “Dari kecil aku dididik sama mama tuh irit, enggak boleh memaksakan kehendak. Makanya aku didik Verrell meskipun aku . Verrell kalau mau ke mana-mana kita nabung, kita naik ,” ucap Venna. Ia juga berbagi kisah ketika Verrell terobsesi naik kelas , dan Venna mendidiknya bahwa untuk mewujudkannya, Verrell harus berusaha sendiri untuk membeli tiketnya.

Hasilnya, Verrell tidak hanya bisa berfoto di kursi bisnis, tetapi sekarang bisa menikmati penerbangan kelas bisnis berkat kerasnya sendiri. Venna merasa bersyukur melihat anaknya tumbuh menjadi individu mandiri, pekerja keras, dan . “Tapi Alhamdulillah dari cita-cita bisa diwujudkan karena dia pekerja keras ya. Sekarang mungkin penghasilannya dua kali lipat dibanding aku, ya Alhamdullilah Allah baik banget sama Verrell ya, sama Athala juga aku didik keras buat disiplin, supaya kalau mau apa pun harus keras,” ungkap Venna dengan bangga.

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Sudah Lansia, Jaksa Ringankan Tuntutan SYL

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina
Memuat....