26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
BudayaNasionalNewsWisata

Hari Musik Nasional Menjadi Sarana Apresiasi Musisi Lokal

54. Hari Musik Nasional Menjadi Sarana Apresiasi Musisi Lokal

, Senja News – Peringatan hari banyak mendapat dukungan dari berbagai organisasi dan bahkan umum. Selain itu, Mall Ratu Indah mengadakan event gelas-gelas kaca untuk mengapresiasi musiknya khususnya

Pada event tersebut disuguhkan showcase dengan berbagai konsep yang unik dan bermacam-macam. Konsepnya terinspirasi dari program televisi di mana pihak penyelenggara membuat seolah-olah pengunjung menikmati konser musik menggunakan .

Berkolaborasi dengan komunitas Prolog Studio, Mall Ratu Indah berhasil menyulap connecting bridge. Pihak penyelenggara berhasil menghubungkan parkiran mall dengan layar kaca raksasa sehingga bisa menampilkan konser unik dan menarik.

Peringatan tersebut merupakan momen yang tepat untuk mendukung serta mengapresiasi karya dari para musisi lokal. Meskipun cara apresiasi bisa dilakukan oleh banyak cara seperti mendengarkan lagu hasil musisi .

Baca juga : Harga Tiket Pesawat Jakarta-Lombok Melambung Saat MotoGP Mandalika

Gelas-Gelas Kaca di Hari Musik Nasional sebagai Bentuk Apresiasi Musisi Lokal

Seperti diketahui tanggal 9 maret merupakan hari musik nasional, hal ini bermula dari hari lahir seorang komponis handal Indonesia. Hari lahir Wage Rudolf supratman menjadi pilihan sebagai atas jasanya.

Musik menjadi alat ekspresi dari Indonesia yang memiliki sifat universal dan multidimensional. Musik sendiri merepresentasikan nilai luhur dari kemanusiaan dan memiliki peran strategis dalam jalannya pembangunan nasional.

Pada tanggal 9 maret, banyak daerah menyuguhkan pagelaran musiknya dari musisi lokal daerahnya. Seperti pada wilayah , lebih tepatnya di Mall Ratu yang menampilkan banyak musisi dari daerahnya.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....