33 C
Jakarta
24 Juli 2024
Senja News
NasionalNews

Rian D’Masiv Lakukan Kesalahan ini Saat Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi

84. Rian D’Masiv Lakukan Kesalahan ini Saat Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi

Dalam Negri, Senja News berulang tahun pada tanggal 21 Juni kemarin, pada hari ini tentu saja banyak tokoh di mengucapkan selamat ulang tahun pada orang nomor satu di Indonesia tersebut baik secara langsung maupun melalui sosial media.

Walaupun tidak mungkin dibacakan satu-satu oleh Presiden Joko Widodo, mereka tetap mengucapkannya untuk ikut mendoakan dan berbahagia menyambut hari kelahiran Salah satu orang yang mengucapkan ulang tahun adalah Rian .

Vokalis dari band D'Masiv itu berhasil menyita perhatian seusai mengucapkan selamat ulang tahun pada tersebut. Saat mengucapkan Ulang tahun melalui akun twitternya, Rian juga mengunggah fotonya bersama Jokowi.

Namun yang banyak menyita perhatian publik bukanlah fotonya bersama Presiden Joko Widodo namun isi dari tweet nya yang mengundang gelak tawa sebagian besar yang membacanya.

Bagaimana tidak karena niat awal memang akan mengucapkan selamat ulang tahun pada orang nomor satu di Indonesia tersebut dengan fotonya tersebut. Namun, Rian melakukan kesalahan terkait dengan akun yang tag nya.

Bukannya tag @Jokowi, Rian D'Masiv malah menuliskan tag yang ditujukan untuk kenamaan . Setelah menyadari kesalahannya tersebut, ia segera mengirim tweet selanjutnya yang tidak kalah lucu.

Karena dalam tweet selanjutnya ia menjelaskan bahwa dirinya -buru saat menulis tweet tersebut. Pada unggahan klarifikasinya tersebut juga Rian mengulang kembali ucapan selamat ulang tahunnya dengan tag yang benar.

Joko Widodo sendiri pada tanggal 21 Juni kemarin berulang tahun yang ke 61 tahun. Tidak hanya dari Warganet dan Tokoh-tokoh lainnya yang mengucapkan ulang tahun, pada hari lahirnya tersebut Jokowi mendapatkan kejutan Tumpeng dari Seokarno Putri.

Baca juga : Fitur Terbaru Windows 11 Melindungi Pengguna dari Mata-Mata

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Sudah Lansia, Jaksa Ringankan Tuntutan SYL

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina
Memuat....