26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
InternasionalNews

MOA Indonesia Siap-Siap, TXT Segera Gelar Konser di Indonesia

82. MOA Indonesia Siap-Siap, TXT Segera Gelar Konser di Indonesia

Mancanegara, Senja News sapaan untuk penggemar Tommorow X Together siap-siap untuk menyambut idol grup favoritnya menggelar konser di . Hal ini sudah diumumkan secara langsung oleh Big Hit Music sebagai agensi yang menaungi .

Dikabarkan melalui sosial media resminya Boy Group Soobin cs tersebut akan menggelar konser di pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang dalam rangkaian tur konser bertajuk Tommorow X Together Tour ACT : LOVE SICK In Asia.

Untuk tempat yang akan dijadikan tempat konsernya akan diselenggarakan di Ci Vention Exhibition (ICE) bertempat di , Jakarta. Kabarnya konser akan dimulai dari mulai jam 7 malam hingga selesai.

Selain di Jakarta, TXT juga akan mengunjungi beberapa negara Asia lainnya dari mulai Manila, yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 16 Oktober, Taipei pada tanggal 19 Oktober hingga Bangkok yang diadakan pada tanggal 22 sampai dengan 23 Oktober.

Konser tur ini dilakukan setelah Grup Generasi Keempat itu merilis sebuah mini album berjudul Minisode 2 : Thursday's Child. Pada album tersebut memiliki lima track dengan lagu utamanya adalah Good Boy Gone Bad.

Semua lagu ditrack Album Minisode 2 milik TXT ini sebagian besar menceritakan mengenai kisah patah hati dan mengakibatkan sebuah perpisahaan untuk pertama kalinya. Selain Good Boy Gone Bad, lagu lainnya yang ada pada track mini album tersebut antara lain Trust Fund Baby, Opening Sequence dan lainnya.

Baca juga : Rian D'Masiv Lakukan Kesalahan ini Saat Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi

Pos Terkait

Bandara Dubai Terendam Setelah Uni Emirat Arab Dilanda Banjir Langka

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni
Memuat....