25.1 C
Jakarta
24 Juli 2024
Senja News
NasionalNews

Murid SMK Lingga Kencana Bayar Rp 800 Ribu untuk Acara Perpisahan di Bandung

Senja News – rombongan mengalami setelah menghadiri acara perpisahan di , yang menyebabkan 11 orang Kepala SMK Lingga Kencana, Sarojih, mengungkapkan bahwa para membayar Rp 800 ribu untuk acara perpisahan tersebut.

“Iya, benar (Rp 800 ribu per orang). Mengenai jumlah pembayaran ke , itu informasi yang diketahui oleh panitia, yang kebetulan juga terdiri dari ,” kata Sarojih kepada wartawan pada Senin (13/5/2024).

Dia menjelaskan bahwa para wali murid telah menyetujui ide untuk mengadakan acara perpisahan di luar kota. Sarojih menegaskan bahwa keputusan ini tidak mungkin diambil secara sepihak oleh pihak .

“Sebelum berangkat, kami telah melakukan rapat dengan para wali murid, dan keputusan tersebut telah disetujui sebelumnya. Sebagai sekolah, kami tidak akan mengambil keputusan tanpa melibatkan pihak lain,” ujar Sarojih.

“Dalam rapat tersebut, kami memberikan penawaran jauh-jauh hari, dan tidak ada yang menolak,” tambahnya.

Sarojih menyatakan bahwa saat ini pihaknya sedang fokus dalam penanganan terhadap korban. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka belum berkomunikasi lagi dengan pihak travel terkait kecelakaan tersebut.

“Kami belum memiliki komunikasi lanjutan. Saat ini, fokus kami adalah menangani korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, rombongan mengalami kecelakaan di , Barat, pada Sabtu (11/5) malam. Kecelakaan terjadi saat rombongan hendak pulang menuju . Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 11 orang tewas.

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Sudah Lansia, Jaksa Ringankan Tuntutan SYL

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina
Memuat....