33 C
Jakarta
26 Juli 2024
Senja News
ArtisNasionalNews

Kemal Palevi Membuka Permintaan Maaf Kepada Ria Ricis Terkait Kontroversi Vlog Perceraian

Senja News – Kemal Palevi mengakui telah mengajukan permintaan maaf secara langsung kepada terkait pertanyaannya dalam vlog . Permintaan maaf ini menjadi inisiatif pribadinya setelah kontroversi yang muncul akibat pertanyaan tersebut di media sosial.

“Sudah minta maaf dan masalahnya sudah jelas. Enggak ada masalah lagi, saya memang menghubungi dia,” ujar Kemal Palevi seperti yang dilaporkan detikcom pada Rabu (21/2)

“Semoga Ricis bisa merujuk, ya kan memang harus saya pribadi yang menghubungi dia. Ini memang kegaduhan yang saya ciptakan, jadi inisiatif untuk minta maaf,” tambahnya.

Kontroversi bermula saat Kemal Palevi menanyakan melalui cuitan di media sosial, apakah vlog sudah tayang atau belum. Pertanyaan ini diajukan pada tanggal yang sama (31/1) ketika publik mengetahui bahwa Ria Ricis mengajukan gugatan kepada suaminya, . Gugatan tersebut diajukan Ricis ke melalui e-court pada 30 Januari.

Cuitan Kemal menjadi di media sosial dan diangkat ke platform . Meskipun beberapa orang bertanya dengan serius seperti Kemal Palevi, banyak yang menilai cuitan tersebut sebagai candaan terhadap perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis kemudian memberikan tanggapan terhadap cuitan tersebut, termasuk melalui kolom komentar di video yang menampilkan cuitan Kemal Palevi.

“Orang kok jahat-jahat banget. Padahal kenal di follow-followan, hehe,” ujar Ria Ricis seperti dilaporkan oleh Insert Live.

Kemal Palevi merespons kontroversi tersebut melalui video yang diunggah ke media sosial. Dalam video tersebut, ia menyatakan bahwa cuitannya sebelumnya bukanlah candaan melainkan sebuah pertanyaan.

“Pertanyaan itu hanya bisa saya lemparkan ke Ria Ricis. Mengapa? Karena kita sama-sama dan ini fakta, bahwa Ria Ricis… Ria Ricis itu perilakunya mengunggah segala aspek kehidupan pribadinya ke .”

“Bahkan ziarah kuburnya dia unggah dalam beberapa bagian. Sekarang saya tanya pada kalian, siapa yang ketika ziarah kubur terpikir untuk membuat konten? Kita biasanya hanya mengenang kematian saja,” ungkap Kemal.

“Jadi patokan saya, perilaku Ricis sudah mencapai batas tertentu, bahkan sampai pada unggahan ziarah kubur. Itulah sebabnya saya berani menanyakan hal tersebut, dan itu hanya sebatas pertanyaan, bukan pernyataan. Tidak ada unsur canda di dalamnya.”

Hingga saat ini, Kemal Palevi telah meminta maaf kepada Ria Ricis terkait cuitan dan unggahannya tersebut. “Tidak ada yang salah dengan meminta maaf, sebenarnya saya sudah memberikan dan meminta maaf. Itu adalah masalah orang dan sudah selesai,” ujarnya.

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Sudah Lansia, Jaksa Ringankan Tuntutan SYL

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina
Memuat....