33 C
Jakarta
24 Juli 2024
Senja News
NasionalNews

Jenazah Eril Ditemukan, Ini Kronologinya

44. Jenazah Eril Ditemukan, Ini Kronologinya

Berita Dalam Negri, Senja News – Jenazah putra sulung selaku Barat, akhirnya ditemukan. Sebelumnya Emmeril Khan Mumtadz ini hanyut di Aare, Swiss.

Setelah pencarian panjang yang dilakukan, sapaan khasnya tidak juga ditemukan. Karena merasa pencarian tidak menemukan titik terang.

Akhirnya keluarga harus merelakan kepergiannya Erill dengan ikhlas. Bahkan karangan bunga sudah berbaris rapih didepan dinas gubernur tersebut.

Berkat penantian panjang baik dari keluarga maupun yang ikut menantikan dan mendoakan. Akhirnya menemukan titik terang.

Pada hari rabu, sekitaran pukul 08.00-11.23 pagi waktu setempat, Swis menemukan jasad seorang pria yang sudah tidak bernyawa. Posisinya berada di air dekat bendungan engehalde.

Setelah dilakukan pemeriksaan berdasarkan jasad tersebut. Akhirnya dipastikan bahwa itu milik Eril, yang telah hilang disungai sejak tanggal 26 Mei 2022.

Begitu kabar tersebut sudah divalidasi, pihak KBRI Swiss langsung memberikan informasi tersebut pada pihak keluarga. Kabar ini tentunya menjadi sekaligus kelegaan yang luar biasa.

Melalui instagramnya, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa benar Eril telah ditemukan. Pada postingannya juga ia mengatakan rasa terimakasihnya pada KBRI Swiss, serta Kepolisian kota Bern yang sudah membantu.

Pada postingan tersebut juga Kang sapan akrabnya mengungkapkan bahwa Jenazah Eril akan kembali ke air. Kemungkinan akan dilakukan pada hari minggu dan pemakaman hari berikutnya.

Baca juga : Luncurkan Smart TV Terbaru, Samsung Indonesia Dapat Perhatian

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Sudah Lansia, Jaksa Ringankan Tuntutan SYL

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina
Memuat....