33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsTeknologi

Luncurkan Smart TV Terbaru, Samsung Indonesia Dapat Perhatian

Luncurkan Smart TV Terbaru, Samsung Indonesia Dapat Perhatian

Berita Teknologi, Senja News – Kabar baik datang dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi mengungkapkan bahwa akan meluncurkan berbagai produk smart TV di Indonesia.

Beberapa produk yang hendak diluncurkan tersebut diantaranya yakni Neo QLED, Super Smart TV Plus, dan masih banyak lainnya. Tentunya semua jajaran tersebut memiliki keunggalannya masing-masing.

Pada hari peluncuran secara online yang terjadi pada hari kamis, 9 Juni 2022. Simon Lee selaku president Samsung Electronic mengungkapkan bahwa perangkat tersebut dirancang secara khusus untuk memberikan kepuasan penggunanya.

Diantara produk yang mereka luncurkan, setiap seri memiliki keunggulannya masing-masing. Misalnya seri Neo mampu memberikan pengalaman imersif.

Sedangkan seri lainnya yakni the frame juga bisa memberikan perasaan yang menyenangkan ketika menontonnya. Bagaimana tidak tampilan gambar dan video sangatlah baik.

Selain Itu perusahaan ini juga meluncurkan berbagai Super Smart TV Plus yang memungkinkan untuk bisa memberikan berbagai siaran TV yang ada di Indonesia.

Simon juga menjelaskan bahwa Smart TV yang luncur pada tahun ini akan memberikan pengalaman yang makin baik dan membuat penggunanya merasakan sensasi berbeda.

Baik itu pada sat akan menikmati tontonan serial kesukaannya, atau menonton film, dan untuk bermain game semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.

Semua itu merupakan hasil yang sempurna dari evaluasi dan peningkatan disetiap bagian yang diberikan. Dengan begitu diharapkan kehadiran smart TV ini bisa menjawab seluruh kebutuhan dari masyarakat.

Baca juga : Pengadilan Pro Rusia, Beberapa Warga ini jadi Korbannya

Pos Terkait

Kemenparekraf Kembali Genjot Potensi Desa Wisata

Siska

Diduga Akibat Kulkas Mengeluarkan Asap Dan Muncul Api, Dua Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Siska

Baru Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S8 Series

Siska
Memuat....