29.5 C
Jakarta
26 Juli 2024
Senja News
News

Mudik Lebaran, Berapa Tarif Tol Jakarta-Surabaya Saat Ini?

84. Mudik Lebaran Berapa Tarif Tol Jakarta-Surabaya Saat Ini (Liputan6.com)

Kik play untuk mendengar

, Senja News baru mulai beberapa hari, tetapi sudah banyak perantau yang ingin pulang ke kampung halaman. Apalagi sekarang peraturan pandemi sudah mulai longgar, sehingga memutuskan menikmati hari raya Idulfitri bersama adalah keputusan tepat.

Terdapat banyak media yang dapat dipilih untuk mudik Beberapa diantaranya yaitu menggunakan terbang, , , atau bahkan menggunakan pribadi. Dengan begitu Anda bisa melalui agar perjalanan menjadi cepat.

Bagi yang berdomisili di dan saat ini bekerja di Jakarta. Mengambil jalur tol dari Jakarta- dapat Anda pilih mulai sekarang. Sehingga, perjalanan pulang akan semakin cepat dan segera bertemu keluarga.

Biaya Tiket Tol Jakarta-Surabaya untuk Mudik Lebaran

Saat ini, hampir semua lini mengalami lonjakan . Apalagi mendekati hari raya Idulfitri, tentu tidak hanya kebutuhan primer saja. Biaya tol untuk perjalanan Anda juga mengalami kenaikan harga signifikan per hari minggu ini (3/4/2022).

Apalagi jika Anda melakukan perjalanan cukup jauh dari Jakarta hingga ke Surabaya. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, untuk sampai ke Surabaya Anda harus melewati beberapa tol lebih dahulu. Hal tersebut akan memakan biaya cukup mahal, bahkan mencapai 1 juta.

Jika diurutkan Anda harus menggunakan jalur Jakarta-Cikampek lebih dahulu dengan tarif Rp. 20.000. Kemudian akan berpindah dari Cikopo-Palimanan yang memakan biaya cukup besar Rp. 119.000 sebab mengalami kenaikan harga.

Operan ini akan terus berlangsung hingga Anda sampai pada pusat kota tol Surabaya. Meskipun memakan biaya cukup mahal, tetapi menggunakan tol akan mempercepat perjalanan Anda. Sehingga, nikmat berpuasa bulan ini dapat bersama keluarga.

Baca juga : Kongres ke-72, PSSI dan FIFA Berada Pada Satu Suara

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina

Pria Subang Ditangkap dengan 9 Paket Sabu

vina
Memuat....