26.2 C
Jakarta
26 Juli 2024
Senja News
ArtisNasional

Instagram Sandra Dewi Kembali Aktif Tanpa Foto dan Pengikut

Senja News – Akun Instagram telah kembali aktif. Namun, kali ini terdapat perubahan yang mencolok: tidak ada satu pun foto yang dipublikasikan oleh istri tersebut.

Dalam peninjauan detikcom pada Sabtu (27/4/2024), akun Instagram @sandradewi88, yang telah diverifikasi dengan centang biru, masih menampilkan foto profil lama milik Sandra Dewi. Namun, semua foto dan yang sebelumnya ada dalam unggahan akun milik dua tersebut telah dihapus.

Meskipun begitu, akun dengan jumlah pengikut sebanyak 24,3 juta ini tetap menampilkan serangkaian highlight. Terdapat lebih dari 30 highlight yang menampilkan berbagai aktivitas pekerjaan Sandra Dewi, mulai dari menjadi duta merek hingga mempromosikan merek pribadinya.

Selain itu, terdapat juga highlight yang menampilkan aktivitas kedua anaknya serta momen-momen bersama keluarga.

Tidak hanya di Instagram, Sandra Dewi juga telah menghapus semua konten yang ada di saluran miliknya. Perubahan ini pertama kali diperhatikan pada Sabtu (20/4/2024) Saluran YouTube resmi Sandra Dewi tidak lagi menampilkan konten apapun.

Saluran YouTube Sandra Dewi Official telah diikuti oleh lebih dari 39 ribu pelanggan. Namun, tidak ada konten yang tersisa dalam saluran tersebut sejak pembuatannya pada 1 September 2015.

Pasca suaminya, Harvey Moeis, menjadi tersangka dan ditahan terkait kasus di PT Tbk UIP pada periode 2015-2022, Sandra Dewi hanya terlihat saat menjalani pemeriksaan di kantor sebagai saksi.

Saat diperiksa terkait rekening yang terkait dengan kasus tersebut pada Kamis (4/4/2024), sikap tenang Sandra Dewi dinilai oleh banyak pihak. Meskipun tanpa memberikan penjelasan atau , ia terus tersenyum dan menyapa wartawan.

Sebelum masuk ke gedung Kejagung RI, Sandra Dewi bahkan sempat menengok ke arah kamera wartawan dan memberikan tanda cinta dengan tangannya sambil tersenyum.

Terkait penghapusan Sandra Dewi, Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana, menegaskan bahwa tidak ada keterkaitan dengan institusinya.

“Kami tidak memiliki keterkaitan dengannya. Tidak ada pengaruh atau hubungannya dengan proses penyidikan,” tegas Ketut Sumedana di kawasan Kebayoran Baru, Selatan.

Kejaksaan Agung saat ini sedang fokus melakukan penelusuran terhadap yang diduga terkait dengan kasus korupsi yang melibatkan 16 tersangka, termasuk Harvey Moeis dan Lim, yang dikenal sebagai sosok kaya raya. Upaya penelusuran aset ini, menurut Ketut, melibatkan informasi dari berbagai media sosial dan elektronik.

“Kami juga melakukan upaya penelusuran aset tersebut melalui media sosial, media elektronik, dan berbagai sumber informasi lainnya terkait hal tersebut,” jelas Ketut.

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Sudah Lansia, Jaksa Ringankan Tuntutan SYL

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina

Piala AFF U-16: Indonesia Sempurna ke Semifinal Usai Libas Laos 6-1!

vina
Memuat....