26.7 C
Jakarta
27 Juli 2024
Senja News
ArtisNews

Emma Stone dan Kejutan Kemenangan di Oscar

Senja News – Pada acara Oscar ke-96 di Dolby Theatre di Hollywood, California, pada tanggal 10 Maret 2024, aktris , Emma Stone, terlihat berpose di ruang pers dengan piala Oscar yang diraihnya untuk kategori Aktris Terbaik. Kemenangan ini dianggap sebagai salah satu kejutan terbesar di ajang prestisius tersebut, mengalahkan prediksi banyak pihak yang memfavoritkan Lily Gladstone.

Stone meraih tersebut berkat perannya dalam “Poor Things”, yang terinspirasi dari dongeng Frankenstein. Dalam film ini, Stone memerankan karakter Bella Baxter, seorang yang dihidupkan kembali setelah oleh seorang gila yang diperankan oleh Willem Dafoe.

“Poor Things” mengisahkan perjalanan dramatis Bella dalam mencari jati dirinya, yang sebagian besar melalui interaksi . Mulai dari keterlibatannya dengan seorang pengacara flamboyan yang diperankan oleh Mark Ruffalo, hingga menjadi klien di bordil Paris, Bella tumbuh semakin mandiri selama melakukan perjalanan melintasi abad ke-19.

Stone sendiri menyatakan bahwa peran ini merupakan salah satu favoritnya dalam karir aktingnya. Dia mengungkapkan kagumnya terhadap keingintahuan dan apresiasi Bella terhadap kebaikan dan keburukan. Dia juga mengakui kemenangan ini sebagai hasil dari tim yang kuat.

“Dalam film ini, kami adalah sebuah tim yang bersatu untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar dari pada sekadar gabungan bagian-bagiannya. Saya merasa sangat bersyukur bisa berbagi kemenangan ini dengan setiap individu yang terlibat dalam pembuatan film ini,” ujarnya.

Kemenangan ini menjadi Oscar kedua bagi Emma Stone, setelah sebelumnya meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Mia dalam film “La La Land” pada tahun 2017.

Kompetisi dalam kategori Aktris Terbaik di Oscar tahun ini dianggap sangat ketat, terutama antara Lily Gladstone dan Emma Stone, yang masing-masing meraih penghargaan di beberapa ajang film sebelumnya. Meskipun demikian, menjelang malam penghargaan Oscar, Gladstone tampaknya menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Tidak lupa, Stone juga mengucapkan apresiasinya kepada Gladstone dalam pidatonya, “Lily, aku ingin berbagi penghargaan ini denganmu. Aku sangat kagum denganmu.”

Emma Stone bukanlah sosok asing di Oscar. Sebelumnya, ia telah dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk film “Birdman” pada tahun 2014 dan drama “The Favourite” pada tahun 2018.

Dikenal dengan karakteristik rambut merah dan matanya yang menawan, Stone telah memberikan kontribusi besar dalam film sejak muncul dalam film komedi “Superbad” pada tahun 2007. Dia juga telah membintangi film-film lainnya seperti “The Help” dan “The Amazing Spider-Man.”

“Poor Things” sendiri merupakan karya dari Searchlight Pictures, salah satu unit Walt .

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina

Pria Subang Ditangkap dengan 9 Paket Sabu

vina
Memuat....