32.7 C
Jakarta
26 Juli 2024
Senja News
InternasionalNews

Di Hari Kemenangan Rusia, Putin Terlihat Putus Asa

57. Di Hari Kemenangan Rusia, Putin Terlihat Putus Asa

Mancanegara, Senja News –  Ben Wallace, seorang Pertahanan mengatakan bahwa Valdimir terlihat sangat putus asa. Hal tersebut terlihat ketika Presiden Valdimir Putin menyampaikan sebuah pidato di hari kemenangan .

Wallace mengatakan bahwa valdimir terlihat putus asa terhadap yang ia yakini. Wallace melontarkan pernyataan ini setelah dirinya mendengar pidato Putin yang terus saja menyelahkan .

Menurut Presiden Valdimir Putin, NATO tidak hentinya terus menggandeng Negara tetangga untuk menjadi anggota blok pertahanan. Tetapi Wallace membantah statement tersebut, dirinya mengatakan bahwa 6 persen.

Pendapat Presiden Valdimir Putin

Hanya 6 persen dari keseluruhan perbatasan Rusia yang berbatasan langsung dengan Negara NATO. Wallace mengatakan bahwa NATO hanya mencakup 6 persen, jadi tidak bisa disebut dikelilingi jika hanya 6 persen.

Bahkan dirinya juga mengatakan duta besar berkata tidak ada pangkalan NATO di Ukraina. Dalam pidato di hari kemenangan Rusia, Putin memang terlihat kembali membela keputusannya.

Untuk menginvasi Ukraina dengan dalih tidak memiliki pilihan lain karena NATO tidak mau bernegosiasi. Bahkan Presiden Valdimir Putin membahas bahwa Negara barat bersiap menginvasi mereka.

Termasuk juga Crimea, menurut Presiden Valdimir Putin gelagat barat sudah terlihat. dari sejumlah pergerakan yang menciptakan ancaman tepat di dekat perbatasan daerah Presiden Valdimir Putin.

Presiden Valdimir Putin juga diperkirakan merujuk pada pergerakan NATO yang menggaet beberapa Negara tetangga Rusia untuk menjadi anggota blok pertahanan tersebut. Dia mengatakan bahwa Rusia melakukan pencegahan agresi.

Baca juga : Resmikan BIS, Gubernur Banten Pamit dan Minta Maaf

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Fans Sepakbola China Menyerah Duluan di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Copa America 2024: Uruguay Lawan Bolivia 5-0

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina
Memuat....