32.3 C
Jakarta
26 Oktober 2024
Senja News
ArtisGaya Hidup

Gucci vs Dior, Topi Branded Ameena dan Azura saat Liburan Bareng Kris Dayanti: Mana yang Lebih Mahal?

Senja News dan merayakan Iduladha dengan mengajak dan ke Batu, Malang, . Selama di sana, mereka mengunjungi berbagai destinasi menarik.

Momen kebersamaan Ameena dan Azura dengan kakek-neneknya banyak dibagikan di . Dua balita lucu itu terlihat sangat antusias setiap kali diajak melakukan beragam aktivitas oleh Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Soal , Ameena dan Azura selalu mengenakan pakaian segar yang membuat mereka semakin menggemaskan. Ada momen di mana mereka memakai bermerk.

Ameena kedapatan memakai topi dari rumah mode Gucci, sedangkan adiknya memakai produk Dior. Kira-kira topi siapa yang lebih mahal?

Topi Ameena

Topi Gucci Ameena dikenakan saat berkunjung ke Jatim Park. Putri sulung dan Atta itu memadukan topinya dengan pakaian kasual pilihannya.

Setelah ditelusuri, topi Ameena diperkirakan termasuk produk Gucci Kids GG Supreme Bucket Hat. Topi ini terbuat dari bahan motif “GG” khas merek Gucci.

Soal , bucket hat milik Ameena dipatok di angka 230 atau hampir setara dengan Rp4,04 juta ( 1 Euro = Rp17.583,4) di situs Farfetch. Bagaimana pendapatmu?

Topi Azura

Berbeda dengan Ameena yang memakai topi bermerknya saat jalan-jalan ke Jatim Park, Azura mengenakan topinya saat awal tiba di Batu. Ia bahkan terlihat memakainya saat melihat pemotongan kurban.

Topi Azura diperkirakan adalah Kids’ Bucket Hat Black Dior Oblique Technical Jacquard. Informasi ini diketahui dari motif khas Dior yang terletak di seluruh bodi topi Azura.

Setelah ditelusuri lebih jauh, harga topi Azura ternyata lebih mahal daripada milik Ameena. Topi tersebut dijual dengan harga hampir Rp5,4 juta di situs resmi Dior.

Baca juga

Rekomendasi

Kondisi Fisik Joe Biden Disorot di Debat Pilpres AS, Sering Bingung Bicara

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Bakteri ‘Pemakan Daging’ di Jepang: Pandemi? Ini Kata Pakar

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina

Isu Tak Benar Usik Ruben Onsu saat Masa Tenang dengan Sarwendah

vina

Benarkah Anji dan Wina Natalia Bakal Rujuk?

vina
Memuat....