Tiga Srikandi Indonesia Melaju ke Perempat Final Australian Open 2024

Senja News –Tunggal putri , , berhasil mencapai babak delapan besar Australian Open 2024. Pemain unggulan keenam ini melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil , Anupama Upadhyaya, dengan skor 21-11, 21-18 di Quaycentre, Sydney, pada Rabu, 12 Juni 2024.

 

Putri KW, sapaan akrabnya, merasa puas dengan penampilannya dalam pertandingan tersebut, yang membawanya ke peringkat ke-36 . Ia menjelaskan perbedaan yang dirasakan antara pertama dan kedua. Menurut Putri KW, lawan mulai menemukan pola permainan pada game kedua, yang berbeda dari game pertama.

 

“Lawan pada gim kedua mulai menemukan pola. Ini berbeda dengan di gim pertama,” jelas Putri KW di halaman resmi , , Kamis, 13 Juni 2024. Ia juga menyebutkan bahwa tekanan dari lawan yang berada di peringkat ke-56 dunia sangat kuat, sehingga membuatnya tertekan. “Pada poin-poin kritis, saya bermain nekat saja,” tambahnya.

 

Selanjutnya, Putri KW akan bertanding melawan perwakilan , Aya Ohori, di Quaycentre, Sydney, pada Jumat, 14 Juni 2024. “Melawan siapa pun saya sudah siap,” tegas Putri.

 

Putri KW adalah salah satu dari tiga tunggal putri Indonesia yang bertanding di ini, bersama dan . Kedua pemain lainnya juga berhasil melangkah mulus ke babak delapan besar. Komang Ayu Cahya Dewi lolos setelah mengalahkan Lauren Lam, sementara Ester Nurumi Tri Wardoyo mengalahkan Malvika Bansod.

Baca juga

Related posts

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

Fans Sepakbola China Menyerah Duluan di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan