Kumpulan Tutorial Hijab Segi Empat Trend Masa Kini

, Senja News – Saya sudah , segi empat pasti sedang dicari oleh kamu yang sedang membaca informasi ini. Benarkan? Perkembangan zaman yang begitu pesat, ternyata memberikan pengaruh yang sangat besar bagi manusia di zaman modern ini. Termasuk pada gaya hijab yang dikenakan para sekarang.

Jika pada zaman dahulu model hijab wanita hanya itu-itu saja, beda lagi dengan zaman sekarang. Kini sudah banyak bermunculan gaya hijab segi empat baru yang dapat membuat Kamu semakin terlihat spektakuler. Di sini kami akan berikan beberapa tutorial hijab spesial untuk kamu yang sedang  bingung akan mengenakan gaya hijab yang seperti apa.

Tutorial Hijab Segi Empat untuk Sehari-hari

Sebetulnya, dalam menentukan gaya hijab yang cocok kamu tetap perlu memperhatikan kemana kamu akan pergi. Mungkin pergi ke pesta, ke taman, ke kondangan, atau hanya untuk mengisi kegiatan sehari-hari biasa. Selain itu, untuk menentukan gaya hijab yang sesuai kamu juga perlu memperhatikan model yang akan kamu kenakan. Pastikan warna dan gayanya selaras.

Model hijab untuk sehari-hari biasanya cenderung lebih simpel dan tidak neko-neko. Kebanyakan dari mereka biasanya menggunakan hijab dengan bentuk segi empat, kemudian melipatnya menjadi segitiga. Disarankan agar kamu memakai ciput terlebih dahulu agar terkesan lebih rapi. Pemakaian ciput ini cukup memakai ciput biasa saja, karena model hijabnya pun sangat simpel.

Baca juga : Diduga Kasus Penipuan, Indra Kenz, Binomo Akan Teregulasi

Setelah kamu memakai ciput, sekarang silahkan kenakan hijab yang telah kamu lipat menjadi segitiga. Atur agar kedua ujung hijab tersebut memiliki panjang yang sama. Setelah kedua ujung hijab sama panjang, kamu bisa langsung mengenakan hijab tersebut. Gunakan penitik atau jarum untuk menguncinya. Taruh kedua ujung secara menyilang kemudian ikat pada bagian belakang, sangat mudah bukan?

Namun jika kamu merasa kurang percaya diri dengan bagian dada yang terlihat, kamu bisa melakukan langkah seperti tadi. Hanya saja, jangan di tarik ke belakang lalu diikat. Tapi kamu bisa menariknya kepinggir, kemudian menyematkan penitik disana untuk mengunci kerudung agar tetap dalam posisi tersebut. Mungkin agar terlihat lebih cantic dan menarik, kamu juga bisa menggunakan bros.

Tutorial Hijab Segi Empat Santai untuk Bermain

Tidak hanya ketika akan bermain ke pesta, ketika akan pergi bermain pun biasanya para wanita sulit menentukan bentuk atau gaya hijab yang cocok. Sebenarnya untuk bermain ini kamu harus menentukan terlebih dahulu tempat yang akan kamu kunjungi, jika tempatnya santai seperti ke taman atau sekadar ke , kamu bisa menggunakan gaya hijab yang simpel.

Tutorial hijab segi empat kali ini ialah pertama kamu dapat melipat hijab segi empat yang kamu miliki menjadi segitiga. Kemudian pakai sebagaimana Kamu memakai hijab seperti biasanya dan pastikan ujung kiri dan ujung kanannya sama panjang. Setelah sama panjang, kunci hijab dengan menggunakan penitik atau jarum.

Kemudian ikatkan kedua ujung kerudung tadi hingga membentuk seperti dasi . Kerudung seperti ini sangat cocok digunakan untuk hanya sekadar berjalan-jalan santai di taman atau mengelilingi danau bersama teman, atau bersama si doi. Walaupun santai namun akan tetap memberikan kesan casual pada penampilan Kamu.

Tutorial Hijab Segi Empat untuk Pergi Ke Mall

Namun, jika Kamu akan pergi jalan-jalan ke sebuah mall atau ke tempat lain yang semacam itu, kamu bisa menggunakan mode hijab lain. Mode hijab ini lebih simpel dan tidak aneh-aneh dan pasti telah banyak digunakan oleh banyak orang dan mungkin kamu juga termasuk orang yang sering menggunakan hijab seperti ini.

Untuk bisa melakukan tutorial hijab segi empat ini maka kamu harus mempersiapkan hijab segi empat, ciput, serta jarum secukupnya. Mode hijab tersebut yaitu, seperti biasa kamu harus melipat hijabnya menjadi berbentuk segitiga. Setelah itu silahkan kamu pakai hijab tersebut di kepala dengan bagian sisi dan kanannya sama panjang.

Setelah itu kunci dengan jarum dan tarik ujung kerudung kanan dan simpan di bahu kiri, begitupun sebaliknya, tarik ujung kerudung kiri dan simpan di bahu kanan. Gaya hijab seperti ini akan memberikan look yang sangat simpel namun tetap stylish. Itulah beberapa tutorial hijab segi empat yang mudah dan cocok digunakan dengan model baju apa saja.

Baca juga : Tips Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah Agar Terpancar Kecantikanmu

Baca juga

Related posts

Kondisi Fisik Joe Biden Disorot di Debat Pilpres AS, Sering Bingung Bicara

Bakteri ‘Pemakan Daging’ di Jepang: Pandemi? Ini Kata Pakar

Celine Dion Ceritakan Kondisi Parah Akibat Penyakit Langka yang Dideritanya