34.7 C
Jakarta
26 Oktober 2024
Senja News
NewsOlahraga

Jojo Menang Dramatis Untuk Maju ke Semi Final Korea Open

Jojo Menang Dramatis Untuk Maju ke Semi Final Korea Open

Kik play untuk mendengar

Senja News, atau yang akrab dipanggil menang saat melawan tunggal putra Kunvalut Vitidsarn dalam perhelatan Open. Kemenangannya diraih dengan sangat dramatis sampai membuat penonton deg-degan.

Pertandingan yang diselenggarakan di Palma Indoor Stadium, Suncheon ini berjalan sangat dramatis. Sebab, pada gim pertama Jojo sempat kalah telak dengan skor 8-21. Hal itu tentunya membuat Jojo tertekan.

Pada gim kedua, Jojo juga masih sering dalam posisi tertinggal dari tunggal putra Thailand tersebut. Bahkan, keduanya sering kejar-kejaran poin sangat tipis. Tapi, Jojo berhasil membalikkan keadaan.

Ia mulai menemukan ritme bermainnya, sehingga pada detik-detik terakhir di gim kedua ini ia unggul dengan skor 21-17. Pertandingan yang menegangkan tidak hanya sampai situ, sebab di gim ketiga tidak kalah serunya.

Di gim ketiga yang merupakan penentuan, Jojo mulai tertekan lagi. Sebab, pada gim ini banyak netting dan lawannya sangat apik dalam hal netting. Atas permainan apiknya itu, Kunvalut sempat unggul 11-7 dari Jojo.

Tapi, Jojo akhirnya bisa membalikkan keadaan lagi. Ia terus menyerang dan mencetak poin, hingga 17-14. Pukulan Kunvalut terus melebar sehingga terus menyumbangkan poin untuk Jojo.

Hal itu terus terjadi hingga Jojo memimpin dengan poin 20-16. Pada titik tersebut, tunggal putra asal Thailand itu berhasil memperoleh poin hingga skornya hampir mengejar Jojo yaitu 19-20.

Tapi, Jojo berhasil menang karena lagi-lagi pukulan Kunvalut melebar. Dengan kemenangannya tersebut, Jonatan Christie berhasil masuk ke dalam Korea Open 2022.

Baca juga : Herzaky Balas Teguran Jokowi Kepada Menteri: Perubahannya Dimana?

Baca juga

Rekomendasi

Saksi Ungkap Pemotor Tewas di Jakbar: Kepala Tertusuk Besi Separator

vina

Fans Sepakbola China Menyerah Duluan di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

vina

Respons Bijak Suami Kiki Amalia Soal Tambah Momongan

vina

Copa America 2024: Uruguay Lawan Bolivia 5-0

vina

Moderator Debat Capres AS Tanya Akui Palestina, Ini Jawaban Trump

vina

Niat Jenguk Virgoun, Ibunda Datangi RSKO tapi Gagal Bertemu

vina
Memuat....