26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalPolitik

Ganjar Klaim Relawan 03 Dikunjungi oleh Intel, Ditanya Mengenai Asal Usul Dana

Senja News – Nomor Urut 03 Pranowo: Pendukung Didatangi Intel, Ditanya Soal Sumber Dana

Capres nomor urut 03, , mengungkap bahwa sejumlah pendukungnya telah didatangi oleh aparat negara yang mempertanyakan sumber dana . “Baru saja kawan saya setelah bersaksi, didatangi oleh intel dan diceritakan, ‘kamu kegiatannya apa lagi? sumber danamu dari mana?' begitu?” kata Ganjar secara daring dalam acara Demos Festival, Sabtu (9/3)

Ganjar menilai tindakan intimidasi ini sebagai upaya yang dilakukan oleh aparat negara terhadap pendukungnya. Oleh karena itu, ia meminta seluruh pendukungnya untuk tetap berani menceritakan sebenarnya tanpa rasa takut.

Selain itu, Ganjar juga mengungkap bahwa banyak cerita di lapangan mengenai pemilih yang mendapatkan tawaran dan barang untuk memilih tertentu di . “Terkait dengan proses yang kemarin berjalan, satu demi satu mulai ada cerita-cerita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ganjar menegaskan bahwa tim pemenangan (TPN) Ganjar- akan terus berjuang untuk memperjuangkan suara dan membuktikan sejumlah dugaan kecurangan dalam Pilpres 2024. Mereka sedang berupaya mengumpulkan bukti-bukti, mulai dari perbedaan hasil Sirekap dengan formulir C-1, perbedaan data rekapitulasi yang berganti-ganti, hingga keterangan dan kritik dari saksi ahli IT.

“Maka kami masih berjuang sampai dengan tanggal 20 [penetapan ]. Berapa sebenarnya angka riil yang ada. Masa stuck seperti itu?” kata Ganjar melalui sambungan video call dalam acara Demos Festival, Sabtu (9/3).

Ganjar menjelaskan bahwa timnya sedang fokus menyoroti penghitungan baik secara manual maupun menggunakan teknologi. Mereka juga telah menyiapkan struktur gugatan atau permohonan sengketa hasil Pilpres 2024 yang akan diajukan ke (MK).

Sebagai langkah terakhir, Ganjar juga mendukung fraksi di untuk memperjuangkan . Namun, ia menyadari bahwa usulan hak angket ini akan diwarnai pro dan kontra yang cukup menarik dan dipengaruhi oleh politik.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Polisi Penemu Rp 100 Juta Milik Pemudik Diberi Beasiswa Sekolah Perwira

Wahyuni Wahyuni
Memuat....