26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalNews

Terseksi dan Tidak Terenyuh: Ibu Bunuh Anak di Bekasi Tanpa Rasa Penyesalan

Terseksi dan Tidak Terenyuh: Ibu Bunuh Anak di Bekasi Tanpa Rasa Penyesalan

Senja News – Dalam yang mengguncang Kota , tindakan seorang yang membunuh balitanya, AAMS (5), tidak mencerminkan rasa sedih atau penyesalan yang dalam, menurut Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) setempat.

Wakil Ketua KPAD Kota Bekasi, Novrian, mengungkapkan bahwa saat pihaknya melakukan wawancara dengan pelaku, SNF (26), mereka melihat ekspresi wajahnya datar dan tanpa rona emosi yang kentara.

“Mungkin karena kelelahan, tapi kita tidak melihat tanda-tanda kesedihan yang jelas pada dirinya. Itu perlu ditelusuri lebih lanjut mengapa ekspresi itu tidak muncul,” ujar Novrian di Mapolres Bekasi Kota pada Kamis (7/3/2024) malam.

Novrian juga menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda penyesalan dari SNF atas perbuatannya yang mengerikan tersebut, bahkan ketika menghadapi kenyataan bahwa ia telah mengambil nyawa anak kandungnya sendiri.

“Dari ekspresinya dan pernyataannya, tidak terlihat tanda penyesalan yang jelas. Ini butuh mendalam, seperti jika dia masih menganggap anaknya hidup, itu pun menjadi pertanyaan besar,” tambahnya.

Meskipun SNF dapat berkomunikasi dengan lancar dan menceritakan kejadian secara terperinci, Novrian menegaskan bahwa diperlukan pendalaman psikologis yang lebih mendalam untuk memahami motivasi di balik perbuatannya tersebut.

“Meskipun dia bisa berbicara dengan jelas dan menceritakan kejadian, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan lebih dalam dari segi psikologisnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Umum (Dirkrimum) , Kombes Wira Satya Triputra, menyampaikan bahwa AAMS diduga dibunuh oleh ibunya sendiri di Perumahan Burgundy, , pada Kamis (7/3/2024)

“Korban ditusuk berkali-kali yang mana diduga pelakunya merupakan ibu kandung korban,” ungkap Wira.

Hasil visum sementara menunjukkan adanya 20 luka tusukan pada mungil AAMS, yang diduga dilakukan oleh SNF dengan pisau dapur saat korban tertidur.

Meskipun SNF belum ditetapkan sebagai tersangka, akan menyelidiki kemungkinan adanya gangguan kejiwaan yang mendasari perbuatan tragis ini.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....