26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
GadgetTeknologi

Inovasi Terbaru Samsung: Samsung Galaxy S24 Series Membawa Pengalaman AI yang Luar Biasa

Senja News – Samsung kembali memukau pasar dengan merilis S24 Series di Indonesia pada awal Februari 2024. Rangkaian ponsel ini, terdiri dari Samsung “reguler,” Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra, memperkenalkan serangkaian terbaru yang dikenal sebagai “,” menghadirkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi, terutama dalam aktivitas traveling.

Peluncuran resmi dilakukan dalam acara “Epic Just Like That with Galaxy S24 Series” di Ubud, , pada 4-6 Maret 2024, menunjukkan betapa istimewanya trio ponsel ini dalam menghadirkan terdepan.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Traveling merupakan momen penting bagi banyak anak . Oleh karena itu, Galaxy S24 Series hadir untuk memudahkan mereka dalam menyusun itinerary dan menciptakan konten epic selama liburan.”

Fitur utama yang membuat Galaxy S24 Series unggul adalah kehadiran teknologi kecerdasan buatan (AI) yang terintegrasi secara canggih. Beberapa fitur AI yang menonjol dalam rangkaian ini meliputi:

1. Circle to Search

Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi lebih dalam tentang objek yang mereka temui selama perjalanan. Dengan melingkari objek di , secara otomatis akan mendeteksi dan mencari informasi tentang objek yang tercakup dalam lingkaran tersebut.

2. AI Photo Editing

Samsung Galaxy S24 memiliki kemampuan mengedit foto secara cepat dan mudah berkat teknologi kecerdasan buatan. Pengguna dapat dengan mudah menghilangkan bayangan dan kilau yang tidak diinginkan atau memindahkan objek dalam gambar hanya dengan beberapa ketukan.

3. Live Translate

Fitur Interpreter memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan langsung dengan elemen tatap muka tanpa memerlukan koneksi . Meskipun bahasa Indonesia belum didukung saat ini, Samsung berencana untuk menyediakan dukungan bahasa ini pada kuartal II-2024.

4. Ringkasan Teks

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merangkum teks panjang menjadi poin-poin penting hanya dengan beberapa langkah sederhana.

5. Buat Emoji dari Foto

Galaxy S24 memungkinkan pengguna untuk membuat emoji dari tangkapan foto secara langsung, menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengotomatisasi proses pembuatan emoji.

6. Instant Slow Motion

Fitur ini memungkinkan pengguna mengonversi menjadi efek slow motion secara instan, dengan kemampuan mengurangi kecepatan hingga seperempat dari kecepatan normal.

Dengan fitur-fitur AI yang canggih ini, Samsung Galaxy S24 Series menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman pengguna yang unggul, terutama dalam aktivitas traveling dan fotografi. Inovasi ini menandai komitmen Samsung dalam memberikan produk terbaik dengan teknologi terdepan kepada pengguna setianya.

Pos Terkait

Pengiriman Ponsel Global Naik 7,8% pada Kuartal I, Samsung Mendominasi

Wahyuni Wahyuni

Spesifikasi Poco F6 Pro Terbocor, Apakah Ini Versi Lain dari Redmi K70?

Wahyuni Wahyuni

Terpopuler: Toyota Luncurkan Mobil SUV Baru Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Wahyuni Wahyuni

Cek Bocoran Infinix : Segera Rilis HP Lipat Murah!

Wahyuni Wahyuni

“vivo X100s Mendapatkan Sertifikasi MIIT, Pertanda Akan Diluncurkan”

Wahyuni Wahyuni

Kereta Woosh Siap Layani Mudik untuk Pertama Kalinya dengan 52 Perjalanan Harian

Wahyuni Wahyuni
Memuat....