33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
BisnisFinance

Prakiraan Harga Bitcoin dan Ethereum untuk Maret-April 2024: Tren Bullish Memimpin Peningkatan

Senja News dan menunjukkan tren bullish yang mengesankan, mencapai tertinggi tahun ini menjelang masuknya bulan Maret, yang menandai periode Halving BTC yang mendekat.

Kenaikan yang signifikan dalam nilai kedua utama telah memicu positif di pasar. Ryan Lee, Direktur Analis Bitget Research, memberikan pandangan terperinci mengenai prospek Bitcoin dan Ethereum selama bulan Maret 2024.

Prediksi harga Bitcoin dan Ethereum oleh Direktur Analis Bitget Research, Ryan Lee, menyoroti tren baru dari dua kripto terkemuka tersebut.

Untuk Maret 2024, proyeksi harga Bitcoin saat ini menunjukkan bahwa BTC telah memasuki fase baru dalam tren kenaikannya sejak 27 2024, berhasil melampaui sebelumnya dengan mencapai $57.000. Volume perdagangan sembilan ETF Bitcoin di Serikat juga mencapai rekor baru, mencapai $3,2 miliar.

Sentimen dari lembaga tetap kuat, terutama dengan tersisa 54 hari menuju Halving Bitcoin, seiring penurunan suku bunga oleh The Fed pada pertengahan tahun.

Menurut Coinvestasi, Bitcoin (BTC) diperkirakan memiliki level dukungan sekitar $50.000, namun potensi volatilitas di bulan Maret bisa menguji level tertinggi sepanjang masa. Sementara itu, resistensi terlihat pada level $69.000, dengan dukungan di kisaran $52.000 hingga $60.000.

Sementara itu, untuk Ethereum Maret 2024, faktor positif berasal dari peningkatan aktivitas di Cancun, termasuk proyek layer-2 dan restaking. Ada potensi bagi ETH untuk melampaui $3.500, dengan dukungan di $3.100 dan $2.900.

Persetujuan ETF Ethereum spot dapat memicu minat yang signifikan, menciptakan tren yang lebih kuat daripada BTC. Dalam skenario positif, ETH bisa mencapai kisaran $4.300, dengan kisaran aktual dipengaruhi oleh likuiditas pasar.

“Dengan dukungan dari lembaga keuangan utama, kami berharap pasar akan mendorong ETH mencapai rekor tertinggi sepanjang masa pada tahun 2024, melewati angka $4.900,” ungkap Ryan dalam analisisnya.

Pos Terkait

Anak Buah Erick Thohir Bicara Terus Terang tentang Celah Korupsi di PT Timah

Wahyuni Wahyuni

Impor Biji-Bijian China Meningkat pada Januari-Februari 2024

Wahyuni Wahyuni

Daftar 9 Bank Bangkrut Sejak Awal 2024

Wahyuni Wahyuni

Sebelum Mudik, Periksa Daftar Harga BBM Terkini di Semua SPBU Indonesia

Wahyuni Wahyuni

Mengupas Proyek Kilang Pertamina Terbesar di Indonesia

Wahyuni Wahyuni

“Ini Jumlah Utang Emak-emak Gresik yang Emosional dan Melempar Mangkuk Saat Ditagih”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....