33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
OlahragaSepak Bola

Semangat Menolak Kegagalan! Ratusan Bobotoh Berkumpul di Tempat Latihan Persib Sidolig

Senja News – Ratusan antusias berkumpul di Stadion (Sidolig), Kota , pada Rabu (6/3/2024), untuk memberikan dukungan dan motivasi langsung kepada para pemain Persib menjelang pertandingan besar kontra di pekan ke-28 musim ini.

Atmosfer semangat tercipta saat sesi latihan Persib berlangsung, di mana para bobotoh dengan penuh semangat menyanyikan chant dukungan untuk tim Maung Bandung. Sambil menjalani program latihan, para pemain Persib mendengar sambutan hangat dan dukungan dari bobotoh yang memanggil nama-nama mereka.

Spanduk besar dengan tulisan ‘Refuse To Lose!' dikibarkan sebagai pesan mendalam bagi para pemain yang akan menghadapi Persija, sang rival dari Macan Kemayoran. Sebuah momen emosional terjadi ketika para pemain, setelah selesai latihan, membentuk barisan dan saling berangkulan, menghadap tribune penonton.

Representatif dari bobotoh yang berada di atas tribune menggunakan pengeras suara menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada para pemain. Mereka menekankan pentingnya menjunjung tinggi jersey kebanggaan dan memohon semangat tinggi, terutama untuk pemain seperti Rezaldi Hehanusa.

“Pada minggu ini, kita akan menghadapi Persija. Kalian harus pantas menggunakan jersey kebanggan kita. Terutama untuk Bule (Rezaldi Hehanusa), maneh kudu semangat,” ucap mereka.

Bukan hanya itu, bobotoh juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih , menitipkan kebanggan mereka pada pelatih tersebut. Meskipun ada ketidakpastian mengenai status penonton dalam laga Persib vs Persija, bobotoh memberikan dukungan tanpa syarat dan berharap para pemain tetap merasa diiringi semangat mereka.

“Kalian jangan pernah ragu, kalian berjuang di atas lapangan, kami berjuang di atas tribune. Kami minta kalian semua serius, tidak main-main, seperti kami yang enggak pernah main-main untuk mendukung kalian,” seru mereka.

Bobotoh menutup pesan mereka dengan memberikan sepucuk surat berjudul ‘From The North With Love' kepada seluruh tim Persib sebagai bentuk dukungan dan pengingat saat akan melawan Persija.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan luar biasa dari bobotoh. Menurutnya, dukungan semacam ini memberikan motivasi tambahan bagi para pemain menjelang laga penting kontra Persija.

“Ini sesuatu yang bagus, dan kami butuh dukungan suporter seperti ini untuk memberikan kami tambahan motivasi lebih dan melakukan sesuatu yang lebih saat di atas lapangan,” ungkap Bojan kepada media.

Bojan menegaskan bahwa seluruh tim akan memberikan yang terbaik untuk Persib, menggambarkan perjalanan mereka bukan hanya sebagai pekerjaan, melainkan sebagai sebuah . Ia menjanjikan dedikasi seratus persen dari dirinya dan pemain untuk mencapai hasil maksimal dalam pertandingan melawan Persija nanti.

Pos Terkait

Xabi Alonso: Mungkin kami bisa merayakan gelar juara pada pekan depan

Wahyuni Wahyuni

“Langkah Selanjutnya Timnas U-23: Berhadapan dengan UEA dalam Laga Uji Coba”

Wahyuni Wahyuni

Bagas Kaffa Berharap Menarik Perhatian Shin Tae-Yong dalam Pertandingan Uji Coba Melawan Arab Saudi

Wahyuni Wahyuni

“Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung dengan Timnas U-23”

Wahyuni Wahyuni

Persija Jakarta Dikenai Sanksi Larangan Transfer Pemain oleh FIFA, Presiden Klub Belum Tahu

Wahyuni Wahyuni

Milan Mendominasi Posisi Puncak Klasemen Liga Italia

Wahyuni Wahyuni
Memuat....