33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
Artis

Dinobatkan Sebagai Konser Terlaris Sepanjang Masa, Ini Jumlah Pendapatan Ed Sheeran Setiap Manggung

Senja News meraih gemilang dengan konsernya di International Stadium pada Sabtu (2/3) lalu. Sebanyak 50 ribu penonton memenuhi stadion untuk menyaksikan penampilan megabintang yang membawakan hits Thinking Out Loud dan banyak lagi.

Tak heran, konser yang dijual dengan kisaran Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta ludes terjual, mengukuhkan dominasi Sheeran sebagai salah satu penyanyi paling diminati di .

Keberhasilan ini, tentu, berimbas pada keuntungan finansial yang fantastis bagi Ed Sheeran.

Pendapatan penyanyi berdarah , Edward Christopher Sheeran, dari tur konser sebelumnya yang bertajuk Divide Tour, mencapai jumlah fantastis, yakni US$776,2 juta. Angka tersebut berasal dari penjualan 8,9 juta tiket di enam benua, menciptakan rekor sebagai pendapatan tur konser tertinggi sepanjang dunia.

Turnya bukan hanya mencatatkan dirinya sebagai terlaris, tetapi juga mengungguli prestasi band-band besar dunia seperti U2, Guns N' Roses, Rolling Stones, hingga Coldplay.

Ed Sheeran dibayar sekitar 63 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar untuk setiap penampilannya. Ini membuktikan bahwa setiap konser adalah ladang penghasilan yang sangat menguntungkan bagi pria berusia 33 tahun itu, yang kini telah meraih predikat sebagai musisi terkaya di dunia.

Selain aktif di panggung, Sheeran juga mengukuhkan dominasinya dengan menghasilkan pendapatan sebesar Rp 129 miliar dari rangkaian tur yang telah berlangsung selama 17 bulan.

Prestasi luar biasa ini juga membuat Sheeran semakin terlibat dalam musik dengan perannya sebagai produser bagi para bakat baru yang bermunculan.

Bagi Ed Sheeran, konsernya di Jakarta dianggap sebagai penampilan terbaik tahun ini, dan dia berharap dapat segera kembali menghibur para penggemar di .***

Pos Terkait

Bedanya Etika Bagi THR antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting: Sultan Andara Memiliki Cara yang Berbeda Dari yang Lainnya

Wahyuni Wahyuni

Respons Tajam Tetangga Setelah Ayu Ting Ting Dicibir karena Membagikan THR Rp20 Ribu

Wahyuni Wahyuni

“Respon Irish Bella Terhadap Pertanyaan Tentang Rujuk dengan Ammar Zoni”

Wahyuni Wahyuni

Irish Bella Mengungkap Kesulitan Menceraikan Ammar Zoni, Hati Tetap Berkecamuk

Wahyuni Wahyuni

Ammar Zoni: Keyakinan dalam Kembalinya Cahaya Setelah Konfrontasi dengan Kasus Narkoba yang Ketiga

Wahyuni Wahyuni

KPK Mengamankan Mobil Klasik Andhi Pramono Lagi: Disembunyikan di Bengkel!

Wahyuni Wahyuni
Memuat....