33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
Artis

Film D-Day The Movie BTS Suga Akan Memukau Penonton Mulai April

Senjqa News -Label Bighit Music dengan bangga mengumumkan bahwa konser terbaru dari anggota , Suga, berjudul “D-Day The ,” akan segera tayang di bioskop mulai 10 April 2024. Pengumuman ini disambut hangat oleh para penggemar di seluruh , yang telah lama menanti-nantikan kesempatan untuk menyaksikan momen-momen spektakuler dari tur dunia “D-Day” Suga.

Tur dunia “D-Day,” yang berlangsung dari April hingga Juni 2023, telah menjadi perjalanan tak terlupakan bagi Suga dan penggemar BTS (Army) Melibatkan 10 kota di seluruh dunia, tur ini berhasil menarik perhatian 290 ribu penggemar, meninggalkan kenangan indah di setiap pertunjukan. Konser encore di Seoul, yang dihadiri oleh 38 ribu penggemar tambahan, menandai penutupan tur dengan penuh gairah.

Film “D-Day The Movie” dijanjikan akan menangkap momen-momen menggemparkan dari konser encore tersebut. Dengan visual dan suara yang memukau, khususnya dalam penayangan di bioskop IMAX, pengalaman sinematik ini akan memberikan sensasi baru bagi para Army. Kolaborasi mengesankan antara Suga dan anggota BTS lainnya, seperti RM, Jimin, dan Jungkook, akan menjadi daya tarik utama film ini.

Meskipun lokasi penayangan di beberapa negara masih harus diumumkan, antusiasme penggemar BTS di seluruh dunia tak terbendung saat mereka menantikan kesempatan langka ini. Film “D-Day The Movie” akan menjadi pengalaman mendalam yang menghadirkan kehangatan dan keintiman pertunjukan langsung dari BTS ke bioskop. Jangan lewatkan tanggal rilisnya pada April 2024, dan siapkan diri untuk terhanyut dalam keindahan dan penampilan spektakuler dari Suga dan BTS.

Pos Terkait

Bedanya Etika Bagi THR antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting: Sultan Andara Memiliki Cara yang Berbeda Dari yang Lainnya

Wahyuni Wahyuni

Respons Tajam Tetangga Setelah Ayu Ting Ting Dicibir karena Membagikan THR Rp20 Ribu

Wahyuni Wahyuni

“Respon Irish Bella Terhadap Pertanyaan Tentang Rujuk dengan Ammar Zoni”

Wahyuni Wahyuni

Irish Bella Mengungkap Kesulitan Menceraikan Ammar Zoni, Hati Tetap Berkecamuk

Wahyuni Wahyuni

Ammar Zoni: Keyakinan dalam Kembalinya Cahaya Setelah Konfrontasi dengan Kasus Narkoba yang Ketiga

Wahyuni Wahyuni

KPK Mengamankan Mobil Klasik Andhi Pramono Lagi: Disembunyikan di Bengkel!

Wahyuni Wahyuni
Memuat....