26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
ArtisNasional

Akhirnya Menyaksikan “Agak Laen”, Luhut Terkejut Mendengar Lelucon Tentang Dirinya

Senja News – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan , , akhirnya menonton “”, sebuah yang direkomendasikan oleh Menteri , , pada akhir pekan lalu (2/3/2024) Dalam sebuah wawancara, Luhut mengungkapkan rasa kagetnya saat mengetahui bahwa namanya menjadi bahan lelucon di dalam film tersebut.

“Saya juga terkejut,” ucap Luhut dalam yang diunggah oleh akun Twitter @txtagaklaen pada Selasa (5/3/2024). Mendengar dirinya menjadi sasaran lelucon, terutama sebagai menteri yang menyediakan gratis bagi , Luhut mengaku terkejut namun tertawa dengan penuh kebahagiaan. Ia bahkan menyatakan kagum terhadap kualitas film komedi horor tersebut.

“Film ini luar biasa dan memiliki nilai-nilai yang baik. Saya pikir semua orang seharusnya menontonnya. Saya sudah mengajak banyak teman di lingkungan menteri untuk menonton. Saya memberikan rating 10 dari skala 1 sampai 10,” ujar Luhut. Dengan nama belakang Pandjaitan, Luhut tampaknya sangat puas dengan kisah empat orang Batak yang menjadi fokus dalam “Agak Laen”. Salah satu bintang film, Bene Dionysius Rajagukguk, mengapresiasi kehadiran Luhut di bioskop.

“Ini kejutan bagi kami. Hari ini kebetulan juga hari ulang tahun saya (saat momen menonton bersama). Terima kasih atas kehadiran tanpa perencanaan ini,” kata Bene Dionysius Rajagukguk.

Film “Agak Laen” diproduksi pada tahun 2024 oleh Imajinari dan Jagartha. Disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho, film ini dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Boris Bokir, dan Indra Jegel. “Agak Laen” menceritakan tentang perjuangan empat teman yang berusaha mencari cara baru untuk menarik pengunjung ke di pasar malam. Namun, setelah berbagai cobaan tak terduga, situasi mereka malah semakin rumit.

Sejak tayang perdana di bioskop pada 1 2024, “Agak Laen” telah mencapai pencapaian luar biasa dengan jumlah penonton mencapai 8,2 juta. Pertanyaan pun muncul, apakah “Agak Laen” akan menggeser posisi “ di Desa Penari” sebagai film terlaris?

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....