26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
Artis

PM Singapura Membahas Monopoli Drama Konser Taylor Swift

Senja News – Perdana Menteri , Lee Hsien Loong, baru-baru ini memberikan komentar terkait sensasi yang melibatkan di negaranya. Singapura dengan bangga menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil menyelenggarakan konser sang diva pop country asal dalam tur dunianya, The Eras Tour.

Bertemu dengan media di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN- di Melbourne, Lee dengan santainya mengungkapkan bahwa pemerintah Singapura dengan sengaja menggelontorkan dana tambahan untuk memastikan dan timnya memilih Singapura sebagai destinasi eksklusif mereka di Asia Tenggara.

“Melalui pembicaraan dan negosiasi yang intens, kami berhasil mencapai kesepakatan dengan Taylor Swift untuk membuat Singapura sebagai pilihan eksklusifnya di Asia Tenggara,” kata Lee seperti dilansir dari Reuters.

Komentar tersebut muncul setelah merasa Singapura mencurangi dengan mengklaim Taylor Swift hanya untuk mereka. Bahkan, Perdana Menteri Thailand, Srettha Thavisin, secara terbuka menuding Singapura telah melakukan kesepakatan eksklusif yang membuat Taylor Swift hanya mau tampil di Singapura.

Menanggapi hal tersebut, Kementerian Kebudayaan dan Dewan Singapura menyatakan bahwa mereka hanya berkolaborasi langsung dengan penyelenggara konser dan tidak terlibat dalam kesepakatan eksklusif.

Mengenai besaran yang diberikan untuk konser ini, pihak kementerian memilih untuk merahasiakan informasi tersebut dengan alasan “rahasia dapur.”

Meskipun begitu, dari perspektif , konser ini dianggap sebagai penyegar Singapura. Seorang pebisnis hiburan yang meminta namanya dirahasiakan menyatakan bahwa kesepakatan eksklusif semacam ini sebenarnya umum, hanya saja jarang yang bersedia terikat dengan cara tersebut.

Sejak pandemi mulai mereda, Singapura telah menjadi tujuan menarik bagi berbagai artis , termasuk BLACKPINK, Harry Styles, dan Coldplay untuk menggelar konser. Untuk Taylor Swift, dia akan tampil selama enam hari berturut-turut di National Stadium, dengan konser yang sudah terjual habis, diperkirakan lebih dari 300.000 penggemar akan memadati konser ini.

Setelah menggebrak Singapura, Taylor Swift akan melanjutkan tur ke , dengan perkiraan pendapatan dari tur ini mencapai angka fantastis, yakni US$2 miliar atau sekitar Rp 28 triliun. tak terbantahkan!

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Perubahan Penampilan Ammar Zoni Menyita Perhatian Publik

Wahyuni Wahyuni

Mengambil Pelajaran dari Raffi Ahmad: Anak Adopsi Tidak Memiliki Warisan, Namun…

Wahyuni Wahyuni
Memuat....