26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalNews

Pengungkapan Kisah Tersembunyi: Didot dan Devara Terlibat dalam Pembunuhan Indriana dengan Hasil Penjualan Barang Curian

Senja News – Pihak kepolisian telah membongkar keterlibatan Alfiansyah (DA) dan Devara Putri Prananda (DP) dalam menyewa M Reza (MR) untuk melakukan terhadap Indriana (24) Terungkap bahwa Didot dan Devara diduga membayar Reza menggunakan uang hasil penjualan barang-barang milik Indriana yang mereka ambil setelah membuang mayat korban.

yang dilansir oleh detikJabar pada Selasa (5/3/2024) mengungkap bahwa Indriana diduga dieksekusi oleh Muhammad Reza yang disewa oleh Didot dan Devara di pada Selasa (20/2). Motif pembunuhan ini diduga berkaitan dengan antara Didot, Devara, dan Indriana.

Didot, yang merupakan kekasih Indriana, diduga berniat untuk kembali bersama Devara. Namun, Devara menetapkan syarat agar Indriana lenyap dari mereka. Hal ini diduga menjadi pemicu bagi Didot untuk mencari pembunuh bayaran. Diduga Didot menjanjikan Reza bayaran sebesar Rp 50 juta, dan Reza yang terdesak oleh menerima tawaran tersebut.

“Uang pembayaran tersebut, yang sudah direncanakan oleh tersangka DA dan DP, akan digunakan untuk menjual barang-barang milik korban setelah berhasil membunuhnya,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast.

Devara diduga sebagai otak dari aksi keji ini. Setelah merancang rencananya, eksekusi dilakukan pada Selasa (20/2), di mana Reza menggunakan ikat pinggang untuk menghentikan nyawa Indriana.

Usai pembunuhan, Didot, Devara, dan Reza membawa mayat Indriana selama 4 hari sebelum akhirnya membuangnya di Banjar pada Sabtu (24/2). Mereka juga mengambil barang-barang milik Indriana, seperti tas Louis Vuitton (LV), jam tangan Rolex, dan , lalu menjualnya. Dari penjualan barang-barang tersebut, diduga mereka berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 68 juta.

Reza kemudian diberikan Rp 15 juta dan ponsel senilai Rp 8 juta. Devara mendapatkan Rp 14 juta, sementara sisanya dibawa oleh Didot.

“Dari pengakuan tersangka MR, ia hanya mendapatkan Rp 23 juta sebagai pembayarannya,” ujar Jules Abraham.

 

Pos Terkait

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni
Memuat....