26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
OlahragaSepak Bola

Nguyen Cong Phuong, “Messi” Vietnam, Menolak Tawaran untuk Bermain Melawan Indonesia

Senja News – Bintang sepak , , yang dijuluki “Lionel ,” dengan tegas menolak untuk bergabung dengan timnasnya dalam pertandingan melawan Keputusan ini diungkapkan oleh Cong Phuong setelah ia dikunjungi oleh pelatih Vietnam, Phillippe Troussier, di .

Saat ini, Cong Phuong bermain untuk klub Yokohama di Liga Jepang, dan Troussier menyempatkan diri untuk memantau perkembangannya di sana. Meski diberikan tawaran untuk kembali memperkuat Vietnam dalam pertandingan Kualifikasi 2026 dan Kualifikasi 2027 melawan Indonesia, Cong Phuong memilih untuk fokus mendapatkan menit bermain di klubnya.

Dalam klarifikasinya terkait pertemuan dengan Troussier, Cong Phuong menyatakan, “Saya menerima kunjungannya hanya untuk itu. Saya tidak dapat bergabung dengan tim karena belum terlibat dalam pertandingan resmi bersama klub.” Ia menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah bermain peran yang lebih aktif untuk Yokohama, dengan harapan ini dapat membuka peluang untuk kembali ke timnas.

“Saya ingin memusatkan perhatian pada tempat yang paling penting bagi saya saat ini, yaitu Yokohama,” tambah Cong Phuong.

Pertandingan antara Vietnam dan Indonesia dalam Kualifikasi Piala 2026 dan Kualifikasi Piala Asia 2027 dijadwalkan berlangsung di pada dan di Hanoi pada 26 Maret mendatang.

Pos Terkait

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

Komentar Pelatih Arema FC Setelah Dikalahkan oleh PSS dan Kembali ke Zona Degradasi

Wahyuni Wahyuni

Xabi Alonso: Mungkin kami bisa merayakan gelar juara pada pekan depan

Wahyuni Wahyuni

“Langkah Selanjutnya Timnas U-23: Berhadapan dengan UEA dalam Laga Uji Coba”

Wahyuni Wahyuni

Bagas Kaffa Berharap Menarik Perhatian Shin Tae-Yong dalam Pertandingan Uji Coba Melawan Arab Saudi

Wahyuni Wahyuni

“Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung dengan Timnas U-23”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....