33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
ArtisNews

Persoalan Utang: Sabda Ahessa Digugat Wulan Guritno, Ibunda Muncul dengan Pesan Ketenangan

Senja News saat ini menghadapi tantangan serius karena digugat oleh mantan kekasihnya, , atas sebesar Rp396 juta. perdata ini kini telah dilaporkan oleh Wulan Guritno ke Pengadilan Negeri Selatan, menciptakan kenyataan pahit bagi Sabda Ahessa.

Meskipun demikian, Wulan Guritno masih memberikan peluang untuk penyelesaian damai, dengan membuka pintu dialog dan menunggu Sabda Ahessa mengembalikan dana yang dipinjamnya. Dalam konteks ini, ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widianti, ikut memberikan pandangan melalui Insta Stories, menyiratkan bahwa masalah ini secara tidak langsung juga melibatkan anaknya.

Shanty Widianti menulis bahwa dalam menghadapi masalah, penting untuk membangkitkan semangat dan menikmati momen-momen yang ada. Dalam pesannya, ia menyarankan untuk meninggalkan masalah di ambang pintu dan menekankan bahwa kesabaran yang ikhlas adalah kunci untuk meraih keberkahan dalam segala hal.

“Sabda Ahessa muncul ke publik setelah kasusnya dengan Wulan Guritno. Belum menanggapi gugatan Wulan, Sabda justru mengunggah kegiatannya berlatih dan berbagi pemikirannya tentang permasalahan di , berharap yang terbaik untuk negara tersebut dengan doa ‘may Allah grant them ease and strength',” tulis Sabda.

Dalam konteks ini, Sabda Ahessa terlihat mencari dukungan dan pemahaman dari publik, sambil menjalani aktivitas sehari-harinya dan memberikan sorotan pada isu-isu Meskipun masih belum memberikan respons langsung terhadap gugatan Wulan Guritno, Sabda Ahessa sepertinya mencoba mencari dukungan dan simpati dari publik melalui aktivitas dan pesan yang diunggahnya.

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Bedanya Etika Bagi THR antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting: Sultan Andara Memiliki Cara yang Berbeda Dari yang Lainnya

Wahyuni Wahyuni

Respons Tajam Tetangga Setelah Ayu Ting Ting Dicibir karena Membagikan THR Rp20 Ribu

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni
Memuat....