33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
ArtisInternasional

Denis Villeneuve Menjaga Kejutan Penampilan Cameo Anya Taylor-Joy di Dune: Part Two

Senja News – Sutradara sengaja merahasiakan penampilan cameo aktris dalam Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter di pemutaran perdana film di York pada 25 2024, Villeneuve mengungkapkan keinginannya membuat film ini menjadi kejutan bagi penonton.

“Saya pikir Hollywood adalah kota yang paling banyak bergosip di dan saya ingin, sebagai percobaan, melihat berapa lama kita bisa menyimpan rahasia,” kata Villeneuve. Dia menyebut bahwa kejutan tersebut berhasil, terutama karena mereka melakukan syuting bersama Taylor-Joy di dengan sangat rahasia.

“Saya sangat menyukai ide untuk membuat kejutan bagi penonton hingga akhir; itu seperti hadiah yang ingin saya simpan untuk para penggemar,” tambahnya.

Villeneuve juga mengungkapkan bahwa sedang mengerjakan film ketiga Dune, saat ini sedang menulis skenario untuk proyek tersebut. Dia setuju untuk membuat Dune: Part One dan Part Two secara berurutan.

“Sekarang saya pikir saya perlu mencerna pengalaman ini dan saya ingin kembali dengan skenario yang kuat. Ini hampir selesai tetapi perlu sedikit perbaikan sekarang,” ujar sutradara berusia 56 tahun ini.

Sementara itu, Taylor-Joy, yang berjalan di karpet merah bersama pemeran utama Timothee Chalamet dan Zendaya Coleman di London, , tetap merahasiakan perannya dalam film tersebut.

“Anda harus menonton filmnya,” ujar bintang The Queen's Gambit ini kepada Warner Bros UK. Setelah menonton Dune: Part Two, Taylor-Joy menyebut film tersebut sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dia tonton sepanjang hidupnya.

“Sungguh luar biasa, Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, Anda ? Buku-bukunya luar biasa tetapi dengan pemerannya dan Villeneuve, tidak ada yang lebih baik dari itu,” kata Taylor-Joy. Dune: Part Two melanjutkan perjalanan mistis Paul Atreides (Timothee Chalamet) ribuan tahun ke depan, menjelajahi tema-tema abadi seperti cinta, kesetiaan, dan balas dendam.

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni

Iran Menegaskan Peluncuran Drone dan Rudal ke Israel

Wahyuni Wahyuni

Bedanya Etika Bagi THR antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting: Sultan Andara Memiliki Cara yang Berbeda Dari yang Lainnya

Wahyuni Wahyuni

Respons Tajam Tetangga Setelah Ayu Ting Ting Dicibir karena Membagikan THR Rp20 Ribu

Wahyuni Wahyuni

“Respon Irish Bella Terhadap Pertanyaan Tentang Rujuk dengan Ammar Zoni”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....