26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahragaSepak Bola

FA Cup: Manchester City Mencetak Sejarah dengan Menaklukkan Luton Town 6-2

Senja News – Pertandingan antara dan Luton Town di Kenilworth Road pada Rabu (28/2/24) berakhir dengan kemenangan mengagumkan bagi tim tamu. City tidak hanya mengalahkan, tetapi menggila dengan mencetak enam gol dan memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala FA 2023/2024.

Dalam duel putaran kelima atau perempat final ini, pertandingan diharapkan menjadi ujian berat bagi Manchester City. Namun, hasilnya jauh dari prediksi, dengan tampil secara superior sepanjang pertandingan. Luton Town berusaha memberikan perlawanan, tetapi kesulitan menghadapi keunggulan lawannya.

Erling Haaland menjadi bintang utama dalam pertandingan ini dengan mencetak lima gol, mencatatkan quintrick yang menghebohkan (menit 3′, 18′, 40′, 55′, 58′) Gol lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic pada menit 72′. Meskipun Luton sempat membalas lewat aksi Jordan Clark (menit 45′, 52′), namun tidak cukup untuk menahan laju gemilang Manchester City.

Kemenangan ini bukan hanya menciptakan kegembiraan bagi pendukung Manchester City tetapi juga mengukuhkan langkah mereka menuju semifinal FA Cup 2023/2024. Dengan performa yang impresif, sang juara bertahan semakin mendekati ambisi meraih trofi juara di musim ini. Keberhasilan mencetak ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi tim dan para penggemar Manchester City.

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....