33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
ArtisNews

Tamara Tyasmara Hadiri Proses Rekonstruksi Pembunuhan Anaknya

Senja News memenuhi panggilan untuk menghadiri proses rekonstruksi anaknya, (6), di Dalam penampilannya, Tamara tampak mengenakan baju berwarna hitam yang dilapis dengan kardigan motif garis putih-hitam, didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Meskipun tampaknya proses rekonstruksi belum dimulai, dan tersangka belum dikeluarkan, kehadiran Tamara di markas kepolisian telah menciptakan suasana haru dan tegang. Pantauan detikcom pada Rabu (28/2/2024) di Polda Metro Jaya menyatakan bahwa proses rekonstruksi belum dimulai pada saat itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa rekonstruksi akan dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama akan mencakup adegan ketika Tamara Tyasmara menitipkan anaknya di tersangka Yudha Arfandi dan akan dilaksanakan di lobi mancur Ditrreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Rekonstruksi adegan 2-12 di lobi air mancur Ditrreskrimsus Polda Metro Jaya,” kata Ade Ary dalam keterangan pada Rabu (28/2).

Sesi kedua rekonstruksi akan berfokus pada lokasi kejadian sebenarnya di tempat Dante , yang terletak di Duren Sawit, Timur.

“Rekonstruksi adegan 1, 14-49C di TKP Renang Palem Jl Raya Pondok Kelapa, Jakarta Timur,” lanjut Ade Ary.

Dalam pengungkapan terbaru oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra, dijelaskan bahwa hasil rekaman menunjukkan bahwa Dante dan Yudha beraktivitas di kolam renang selama 2 jam 1 menit sebelum kejadian tragis tersebut. Analisis ini memberikan cukup bukti untuk penangkapan tersangka dan menyelidiki peristiwa tersebut lebih lanjut.

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Bedanya Etika Bagi THR antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting: Sultan Andara Memiliki Cara yang Berbeda Dari yang Lainnya

Wahyuni Wahyuni

Respons Tajam Tetangga Setelah Ayu Ting Ting Dicibir karena Membagikan THR Rp20 Ribu

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni
Memuat....