26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
OlahragaVoli

Liga Voli Korea – Megawati Hangestri Pertiwi dan Timnya Membuat Frustrasi Juara Bertahan

Prabowo Menerima Penghargaan Pangkat Khusus sebagai Jenderal TNI (HOR) Hari Ini

Senja News – Pevoli , Pertiwi, kembali membawa timnya meraih kemenangan dalam 2023-2024.

Pada laga kedua putaran keenam, tim , Daejeon JungKwanJang , tampil mengesankan saat bertandang ke markas Gimcheon Expressway Hi-Pass pada Selasa (27/2/2024)

Dalam pertandingan yang berlangsung selama empat set, Red Sparks menunjukkan performa solid dan berhasil mengalahkan Expressway Hi-Pass dengan skor akhir 3-1 (25-19, 25-16, 22-25, 25-22).

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Red Sparks di peringkat ketiga dengan 56 poin, di mana Megawati dan Giovanna Milana (Gia) tetap menjadi andalan utama dalam tim.

Tidak hanya dari segi serangan, Red Sparks juga berhasil menampilkan strategi yang efektif dalam mematikan para pemain andalan Expressway Hi-Pass seperti Vanja Bukilic.

Meskipun Expressway Hi-Pass memiliki pemain-pemain berkualitas, seperti Thanacha Sooksod dari , yang hanya mampu menghasilkan delapan poin dalam laga tersebut.

Setelah pertandingan, pelatih Red Sparks, Kim Jong-min, terdengar frustrasi karena amunisi timnya hanya mampu memanfaatkan peluang di set ketiga saja untuk mencuri satu angka.

Kim juga mengakui keberhasilan strategi Red Sparks dalam mematikan pemain andalan lawan, seperti Bukilic, yang menjadi fokus utama serangan timnya.

Namun, upaya Kim untuk memisahkan pemain-pemain kunci lawan tidak berjalan sesuai harapan, terutama dalam menjaga ritme permainan cepat yang ditampilkan oleh Megawati dan kawan-kawan.

Kim juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap pemain potensialnya, Kim Se-been, yang terlihat kesulitan dalam menghadapi ritme permainan cepat lawan.

Meskipun demikian, Kim tetap mempertahankan semangat dan keyakinan untuk memperbaiki strategi timnya demi meraih lebih lanjut dalam kompetisi Liga Korea ini.

Pos Terkait

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

Komentar Pelatih Arema FC Setelah Dikalahkan oleh PSS dan Kembali ke Zona Degradasi

Wahyuni Wahyuni

Xabi Alonso: Mungkin kami bisa merayakan gelar juara pada pekan depan

Wahyuni Wahyuni

“Langkah Selanjutnya Timnas U-23: Berhadapan dengan UEA dalam Laga Uji Coba”

Wahyuni Wahyuni

Bagas Kaffa Berharap Menarik Perhatian Shin Tae-Yong dalam Pertandingan Uji Coba Melawan Arab Saudi

Wahyuni Wahyuni

“Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung dengan Timnas U-23”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....