33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
GadgetTeknologi

Strategi Penjualan Xiaomi: Mengapa Xiaomi 14 Pro Tidak Dirilis di Pasar Global, Termasuk Indonesia?

Senja News baru-baru ini meluncurkan dua terbarunya, dan Xiaomi 14 Ultra, secara dalam acara yang diberi nama ‘Xiaomi Lens to Legend' di Placa de Willy Brandt, , Spanyol pada Minggu (25/2/2024) waktu setempat.

Namun, perlu diperhatikan bahwa Xiaomi mengadopsi strategi yang berbeda dengan , yang hanya tersedia di pasar China dan tidak dijual secara global. Daniel Desjarlais, Director of Communications Xiaomi International, memberikan penjelasan terkait keputusan ini. Menurutnya, perusahaan telah melakukan riset pasar mendalam sebelum memutuskan pasar mana yang paling cocok untuk

“Setelah mempertimbangkan pasar di luar China, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra dinilai lebih sesuai untuk pasar global,” ungkapnya dalam wawancara dengan media dari berbagai negara.

Terkait peluncuran Xiaomi 14 Series di pasar , belum ada tanggapan resmi dari Xiaomi hingga saat ini.

Secara spesifik, smartphone ini menawarkan LTPO AMOLED 6,73 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel. Xiaomi 14 Pro didukung oleh sistem operasi 14 + HyperOS, ditenagai oleh prosesor Qualcomm 8 Gen 3, dengan opsi RAM 12GB dan 16GB, serta penyimpanan internal 256GB, 512GB, dan 1TB.

Bagian belakangnya menampilkan tiga , termasuk kamera utama 50MP (wide), serta lensa telephoto 50MP dan ultrawide 50MP. Sementara itu, di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP (wide).

Xiaomi 14 Pro didukung oleh baterai Li-Po berkapasitas 4880 mAh yang tidak dapat dilepas, dengan fast charging 120W melalui kabel (mampu mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 18 menit) dan nirkabel 50W (mampu mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 40 menit).

Pos Terkait

Terpopuler: Toyota Luncurkan Mobil SUV Baru Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Wahyuni Wahyuni

Cek Bocoran Infinix : Segera Rilis HP Lipat Murah!

Wahyuni Wahyuni

“vivo X100s Mendapatkan Sertifikasi MIIT, Pertanda Akan Diluncurkan”

Wahyuni Wahyuni

Kereta Woosh Siap Layani Mudik untuk Pertama Kalinya dengan 52 Perjalanan Harian

Wahyuni Wahyuni

Galaxy AI Membantu Samsung Merebut Posisi Vendor Nomor Satu dari Apple

Wahyuni Wahyuni

“Asus Mini PC NUC 14 Pro: Kinerja Responsif dengan Konsumsi Daya Rendah”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....