33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalOlahraga

Sikap Positif Megawati Hangestri: Keajaiban di Liga Korea yang Mendapat Sorotan Media

Senja News Hangestri Pertiwi, pevoli , terus menjadi sorotan di dengan penampilannya yang mengesankan bersama . Hanya dalam satu musim, telah menjadi pemain yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Kepercayaan pelatih Ko Hee-jin terhadap Megawati sebagai andalan bersama Giovanna Milana untuk mencetak skor menjadikannya pemain teratas dalam kategori pencetak skor Liga .

Megatron dan Gia, julukan untuk Megawati dan Giovanna, menjadi tulang punggung Red Sparks dengan pencapaian masing-masing 641 poin dan 558 poin dalam 30 pertandingan Liga Korea. Keduanya berhasil membawa Red Sparks naik ke peringkat tiga klasemen sementara, memberikan peluang untuk tampil di babak play-off musim semi. Keberhasilan Megawati Hangestri tidak hanya berkat kemampuannya bermain, tetapi juga adaptasinya yang cepat terhadap lingkungan baru di Korea.

Meskipun menghadapi perbedaan signifikan seperti iklim, bahasa, , dan pola permainan, Megawati Hangestri terlihat tidak terbebani. Keakraban yang dibangunnya dengan rekan setimnya dan sikap positifnya telah menciptakan chemistry yang kuat di dalam tim.

Media Korea pun memuji sikap Megawati Hangestri yang hangat terhadap rekan setim dan sikap penghormatan terhadap lawan-lawannya. Setelah pertandingan, Megawati selalu mendekati rekan setimnya, berinteraksi dengan mereka, bahkan melayangkan senyuman dan candaan.

Megawati Hangestri tetap menjunjung nilai adat ketimuran, seperti menyalami pemain senior dan staf pelatih Red Sparks setelah pertandingan. Sikap empati yang tinggi juga terlihat saat Megawati menghampiri pemain lawan usai pertandingan, memberikan dukungan kepada Darin Pinsuwan dan Gyselle Silva dari tim GS Caltex setelah Red Sparks meraih kemenangan.

Sikap positif dan kehangatan yang terus ditunjukkan oleh Megawati Hangestri membuat proses adaptasinya di Liga Korea berjalan dengan lancar dan memukau publik serta media setempat.

Megawati Hangestri dijadwalkan kembali beraksi untuk Red Sparks pada laga pembuka putaran keenam melawan Pink Spiders pada Sabtu (24/2/2024) (han)

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....