26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
OlahragaSepak Bola

Revitalisasi Skuad Manchester United: 11 Pemain dalam Ancaman Jual

Senja News – Kedatangan Sir Jim Ratcliffe telah membawa angin segar dan perubahan besar bagi Dengan akuisisi resmi 25 persen , miliarder asal tersebut akan mengambil kendali penuh atas operasional di Old Trafford.

Perubahan ini juga diperkirakan akan mencakup kebijakan Merah. Menurut laporan ESPN, Jim Ratcliffe melalui perusahaannya, INEOS, berencana melakukan perombakan skuad pada musim panas mendatang.

Sebanyak 11 pemain dikabarkan berada dalam daftar jual United, termasuk beberapa bintang top klub tersebut.

Di antara pemain yang dikabarkan terancam adalah Christian Eriksen, Raphael Varane, Casemiro, Harry Maguire, Scott McTominay, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof. Semuanya merupakan pemain kunci di skuad Manchester United.

Selain itu, nama-nama seperti Jadon Sancho, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, dan Brandon Williams juga terancam. Pemain-pemain ini mengalami tantangan musim ini, baik itu karena cedera, kurangnya , atau peminjaman ke klub lain pada bulan Januari lalu.

Eriksen, Casemiro, dan Varane sering kali duduk di bangku cadangan musim ini, sedangkan Wan-Bissaka mengalami masalah cedera sejak musim lalu. Sementara itu, Sancho, Van de Beek, dan Pellistri dipinjamkan pada Januari karena minimnya waktu bermain.

Meskipun Scott McTominay tampil gemilang dengan mencetak 8 gol dari 29 penampilan, namun beberapa pemain seperti Harry Maguire perlu bangkit dari kritikan performa mereka.

Manchester United, yang saat ini berada di peringkat keenam klasemen , masih menghadapi kesulitan untuk bersaing mendapatkan tempat di empat besar. Oleh karena itu, perubahan besar di skuad diharapkan dapat memberikan dorongan baru untuk memperbaiki performa tim.

Pos Terkait

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

Komentar Pelatih Arema FC Setelah Dikalahkan oleh PSS dan Kembali ke Zona Degradasi

Wahyuni Wahyuni

Xabi Alonso: Mungkin kami bisa merayakan gelar juara pada pekan depan

Wahyuni Wahyuni

“Langkah Selanjutnya Timnas U-23: Berhadapan dengan UEA dalam Laga Uji Coba”

Wahyuni Wahyuni

Bagas Kaffa Berharap Menarik Perhatian Shin Tae-Yong dalam Pertandingan Uji Coba Melawan Arab Saudi

Wahyuni Wahyuni

“Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung dengan Timnas U-23”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....