26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
ArtisNasionalNews

Tamara Tyasmara telah melaporkan mantan suaminya, Angger Dimas, dengan tuduhan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Senja News telah melaporkan mantan suaminya, Angger Dimas, dengan tuduhan Dalam Tangga () pada tahun 2023 di Polsek Menteng, sebelum kepergian anaknya Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa laporan tersebut terkait dengan insiden KDRT yang terjadi pada tahun 2021 di sebuah mewah di .

Dalam laporan tersebut, terungkap bahwa Dante, putra semata wayang mereka, menyaksikan kejadian tersebut. Pertanyaan muncul apakah dugaan KDRT ini menyebabkan kerenggangan dan kesulitan komunikasi setelah mereka memutuskan untuk bercerai.

Tamara Tyasmara telah membenarkan laporan KDRT yang dibuat pada November 2023, yang mengungkapkan bahwa kasus tersebut terjadi pada tahun 2021. Kapolsek Menteng, Bayu Marfianto, menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di Kempinski, di dalam kamar, hanya melibatkan pelapor, terlapor (Angger Dimas), dan almarhum Dante.

Tamara menyatakan kejadian KDRT itu diperkirakan terjadi sebelum mereka bercerai, dan saat itu Dante berusia sekitar 4 tahun. Sangat disayangkan karena kejadian tersebut menyaksikan Dante, yang pada saat itu masih polos dan tidak mengerti masalah orangtuanya.

Tamara enggan membahas lebih lanjut tentang KDRT, menginginkan fokus pada kasus kematian Dante. Menurutnya, masalah KDRT tersebut sudah lama dan sekarang yang lebih penting adalah penyelesaian kasus kematian anaknya.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni
Memuat....