33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
ArtisNasionalNews

DJ Angger Dimas Menanggapi Laporan Polisi dari Tamara Tyasmara Terkait Penganiayaan

Senja News memberikan tanggapan terhadap laporan yang diajukan oleh mantan istrinya, , terkait Menurut Angger Dimas, sebenarnya ada fakta lain yang akan terungkap dari laporan tersebut.

“2021 berarti gue sudah ya oke. Kalau laporan tanggal 23 November sebenarnya gini, tadi gue sudah ada fakta yang belum gue kuak ya karena ada ini gue harus cerita,” kata Angger Dimas kepada detikcom pada Kamis (22/2/2024).

Angger Dimas mengungkapkan bahwa pada 30 November 2023, putranya meminta agar dijemput olehnya. Angger Dimas menyebut bahwa permintaan itu terdengar dari suara Dante melalui pesan suara dengan nada ketakutan.

“Ya kan gini terkait sama timeline yang dilaporkan 23 November itu sih sebenarnya Dante justru minta dijemput kirim voice note ketakutan. Minta gue jemput tanggal 30 November dengan voice note ketakutan itu, itu bisa dibeberin di pembuktiannya,” ungkapnya.

Angger Dimas menilai bahwa saat itu, mantan istrinya, Tamara Tyasmara, sudah menjalin hubungan dengan seseorang yang disebutnya sebagai YA. Oleh karena itu, ia mempertanyakan alasan Dante meminta dijemput.

“Dante tanggal 30 November itu minta dijemput gitu, dan tanggal 30 November itu berarti mantan istri gue sudah dong sama YA tersangka. Nah kenapa tanggal 30 November ini gue minta jemput gitu, kalau benar tanggal 30 November itu ada laporan ke gue, anak gue mengirimkan voice note dengan nada ketakutan gue jemput gitu, itu ada apa ini berarti?” ungkapnya bertanya-tanya.

Meskipun dipolisikan oleh mantan istrinya, Angger Dimas menyatakan bahwa ia tidak peduli dengan rintangan dan mengancam akan membuka kebenaran kepada pihak berwenang.

“Sebenarnya gue nggak peduli sama kayak gini. Gue perjuangkan adalah nyawa anak gue yang hilang siapapun itu yang terlibat mau siapapun yang terlibat akan gue buka tabirnya dengan kepolisian, gue juga sudah ngomong sama penyidik,” tegasnya.

Angger Dimas juga membeberkan bahwa ia mengalami intimidasi baik di nyata maupun dunia maya. Ia merasa khawatir terhadap keamanan keluarganya dan menekankan bahwa fokus utamanya adalah pada kasus kematian anaknya.

“Gue pun kena intimidasi, gue beberapa kali tuh mau di hack, lalu beberapa hari ini ada orang nggak dikenal mondar-mandir di depan . Gue takut banget sama gue sih, takutnya nanti kena. Tapi yang paling penting di sini adalah nyawa anak gue, gue mau fokus dalam kasus anak gue,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Tamara Tyasmara menyatakan bahwa ia tidak ingin fokus pada masalahnya dengan Angger Dimas, melainkan ingin fokus pada kasus kematian Dante.

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Bedanya Etika Bagi THR antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting: Sultan Andara Memiliki Cara yang Berbeda Dari yang Lainnya

Wahyuni Wahyuni
Memuat....