26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahragaSepak Bola

Liga Champions AFC: Al Nassr Siap Hadapi Al-Ain dari Uni Emirat Arab di Perempat Final

Liga Champions AFC: Al Nassr Siap Hadapi Al-Ain dari Uni Emirat Arab di Perempat Final

Senja News berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Al Fayha dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar AFC mereka, sehingga menyiapkan pertarungan perempat final dengan Al-Ain dari .

Cristiano dan Otavio berhasil mencetak gol saat Al Nassr meraih kemenangan 2-0 (3-0 secara agregat) melawan Al Fayha dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions AFC di Al-Awwal Park pada hari Kamis.

Al Nassr, yang pertama kali lolos ke perempat final Liga Champions AFC, akan menghadapi Al-Ain dari Uni Emirat Arab, dengan pertandingan leg pertama dijadwalkan pada 4 Maret.

Memasuki pertandingan dengan keunggulan 1-0 secara agregat, berkat gol pada menit ke-81 di leg pertama, Al Nassr tidak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan dominasinya di leg kedua.

Abdullah Al-Khaibari memberikan umpan terobosan yang luar biasa kepada Otavio, yang berhasil memasukkan ke dalam gawang antara kaki-kaki Vladimir Stojkovic dengan sundulan pertamanya pada menit ke-17.

Ronaldo hampir menambahkan gol kedua, tetapi sundulannya dari umpan silang Marcelo Brozovic mengenai tiang gawang.

Meskipun mendominasi di semua departemen, Al Nassr tidak berhasil menambah keunggulan mereka, sangat memfrustasi Luis Castro, yang mendapat kartu kuning di akhir babak kedua setelah memprotes keras keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kepada Ronaldo beberapa saat sebelumnya.

Liga Champions AFC: Al Nassr Siap Hadapi Al-Ain dari Uni Emirat Arab di Perempat Final

Narasi tidak berubah di babak kedua saat Al Nassr tetap mendominasi jalannya pertandingan.

Di awal babak kedua, Ronaldo menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk menerima umpan dari Marcelo Brozovic, melewati Stojkovic, dan mengirim bola ke dalam gawang, tetapi kegembiraannya tidak bertahan lama karena wasit bendera mengangkat benderanya untuk offside.

Setelah beberapa percobaan untuk melewati pertahanan Al Fayha, Sadio Mane hampir mencetak gol pada menit ke-85, berhadapan satu lawan satu dengan Stojkovic, tetapi pemain Senegal itu tidak dapat menjaga ketenangan dan gagal dalam usahanya.

Ketika para pendukung Al Nassr mengira pertandingan akan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0, kapten mereka memberikan alasan untuk bersorak.

Satu menit setelah peluang gagal Mane, Ronaldo menerima umpan terobosan yang luar biasa, dengan pemain Portugal tersebut mengatur timingnya dengan sempurna. Membaca bahaya, Stojkovic keluar dari gawang untuk membersihkan bola tetapi gagal membuat kontak yang tepat. Dengan gawang kosong di depannya, Ronaldo mengirim bola ke dalam gawang dengan penyelesaian mudah untuk mengakhiri malam itu dengan kemenangan yang memuaskan.

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....