26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalNewsOlahragaSepak Bola

Nova Arianto, Mantan Pemain Persib Bandung, Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-16

Senja News (Persatuan Seluruh ) secara resmi menunjuk , mantan pemain , sebagai pelatih U-16 menggantikan posisi Indra Sjafri. Keputusan ini diambil setelah Indra Sjafri dipercayakan untuk menangani U-17 dan U-20 oleh PSSI.

Dalam pernyataannya, Indra Sjafri menjelaskan bahwa ia ditugaskan sebagai pelatih kepala untuk tim U-20, dan untuk Timnas Indonesia U-17, ia telah menunjuk Nova Arianto sebagai pelatih kepala. Keputusan ini merupakan langkah untuk menciptakan regenerasi dalam kepelatihan sepak Indonesia.

“Saya hadir melihat langsung seleksi U-16. Jadi saya memang ditugaskan Ketum untuk bertanggung jawab atas tim U-20 dan U-17. Namun, saya hanya fokus sebagai pelatih kepala di tim U-20,” ungkap Indra Sjafri melalui situs resmi PSSI pada Selasa, 20 2024.

Nova Arianto, sebagai legenda , mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Indra Sjafri dan PSSI atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menangani Timnas Indonesia U-16.

“Terima kasih PSSI dan coach Indra Sjafri yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mengemban tugas menangani Timnas Indonesia U-16,” ungkap Nova Arianto.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki performa tim dari tingkat dasar, sehingga para pemain dapat lebih siap ketika naik ke level tertinggi di masa depan.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita akan memperbaikinya dari bawah agar pemain bisa lebih siap saat masuk di level teratas nantinya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, seleksi Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan digelar pada 21 Februari mendatang, dengan partisipasi 32 pemain.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....