33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
News

Overview Film Brick Mansions: Ketika Kota Dihadapkan pada Gelombang Kejahatan

Overview Film Brick Mansions: Ketika Kota Dihadapkan pada Gelombang Kejahatan

Brick Mansions dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Senin, 19 2024, pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Camille Delamarre. Beberapa bintang ternama yang berperan dalam film ini antara lain Paul Walker, David Belle, RZA, Goûchy Boy, Catalina Denis, dan Carlo Rota.

Ringkasan Cerita Film Brick Mansions di Bioskop Trans TV

Damien Collier, seorang , dipindahkan ke Detroit, yang lebih dikenal dengan sebutan Brick Mansions. Kota ini dikelilingi oleh tembok setinggi 12 meter yang menghalangi akses keluar masuk, menciptakan zona terlarang yang terisolasi.

Tugas Damien adalah menyelidiki dan kejahatan yang terjadi pada tahun 2018. Namun, Detroit telah menjadi sarang kejahatan yang tak terkendali, dengan tingkat kejahatan yang sangat tinggi dan infrastruktur kota yang hancur.

Pihak berwenang tidak lagi mampu mengendalikan tingkat kriminalitas yang melonjak, sehingga tembok pembatas dibangun untuk mengisolasi wilayah tersebut. Ironisnya, tembok tersebut justru menjadi tempat tinggal bagi para dan kota yang terpinggirkan.

Untuk menyelidiki Brick Mansions, Damien harus menyamar. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Lino, seorang mantan narapidana yang menjadi buronan karena dicari oleh gembong , Tarmaine Alexander, atas tuduhan besar-besaran.

Keduanya bersekutu dengan tujuan mengungkap kebenaran di balik Brick Mansions dan pemerintah kota Detroit. Apakah mereka berhasil mengungkap yang menghimpit Brick Mansions?

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....