33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
OlahragaSepak Bola

Manchester City sekali lagi muncul sebagai pengganggu dalam dunia sepakbola, kali ini dengan niatan untuk menggagalkan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Manchester City sekali lagi muncul sebagai pengganggu dalam dunia sepakbola, kali ini dengan niatan untuk menggagalkan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Senja News – Kabar gembira tampaknya menghampiri baru-baru ini. Menurut laporan dari BolaSport.com, Real Madrid hampir pasti akan mendapatkan pada musim panas 2024.

telah setuju untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas , yang berarti dia dapat bergabung dengan klub tersebut tanpa biaya transfer.

Meskipun Mbappe telah bersedia menerima pemotongan gaji untuk pindah ke Santiago Bernabeu, permintaannya masih sangat tinggi. Sebelumnya, dia menerima gaji sekitar 72 juta euro per tahun di Paris Saint-Germain, sementara dia meminta 50 juta euro per tahun di Real Madrid.

Namun, permintaan gaji Mbappe masih di luar batas yang dimiliki oleh Real Madrid, sehingga transfernya menjadi sulit.

Di tengah kesulitan transfer Mbappe ke Real Madrid, City tiba-tiba muncul sebagai pihak yang ingin menjadi pengganggu. Dilaporkan oleh BolaSport.com dari Cadena SER, telah mulai berbicara dengan agen Mbappe pada 12 2024.

Manchester City tertarik untuk mendatangkan Mbappe pada musim panas 2024 dan telah memulai pembicaraan dengan agennya. Mereka bahkan berencana untuk memenuhi tuntutan gaji yang diminta Mbappe kepada Real Madrid.

Dengan minat yang mereka tunjukkan dan sumber daya finansial yang mereka miliki, Manchester City memiliki peluang untuk merekrut Mbappe, terutama karena Mbappe juga tertarik untuk bermain di Liga

Kini, apakah Manchester City berhasil menggagalkan transfer Mbappe ke Real Madrid atau tidak, tetap menjadi tanda tanya yang menarik untuk ditunggu.

Pos Terkait

Xabi Alonso: Mungkin kami bisa merayakan gelar juara pada pekan depan

Wahyuni Wahyuni

“Langkah Selanjutnya Timnas U-23: Berhadapan dengan UEA dalam Laga Uji Coba”

Wahyuni Wahyuni

Bagas Kaffa Berharap Menarik Perhatian Shin Tae-Yong dalam Pertandingan Uji Coba Melawan Arab Saudi

Wahyuni Wahyuni

“Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung dengan Timnas U-23”

Wahyuni Wahyuni

Persija Jakarta Dikenai Sanksi Larangan Transfer Pemain oleh FIFA, Presiden Klub Belum Tahu

Wahyuni Wahyuni

Milan Mendominasi Posisi Puncak Klasemen Liga Italia

Wahyuni Wahyuni
Memuat....