33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsPolitik

NasDem Memberikan Apresiasi pada Jokowi yang Bersedia Menjadi Jembatan untuk Semua

Senja News () mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagi semua pihak setelah pertemuan dengan Ketua Umum NasDem, . memberikan apresiasi terhadap sikap positif yang ditunjukkan oleh Jokowi.

Bendahara Umum Partai NasDem, , menyampaikan apresiasi tersebut, “Apresiasi atas keinginan presiden untuk menjadi jembatan semua partai, dan itulah yang diharapkan agar presiden bisa mengayomi semua pihak, dan mudah-mudahan yang diinginkan presiden bisa terwujud,” ujar Sahroni saat dikonfirmasi pada Senin (19/2/2024)

Sahroni menegaskan bahwa telah selesai, dan kini tinggal menunggu hasil penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (). Menurutnya, setelah , semua pihak kembali bersatu dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pemilu telah selesai dan menunggu hasil penetapan resmi dari KPU RI, dan semua kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Sahroni.

Jokowi sebelumnya telah mengungkapkan pendiriannya terkait pertemuan dengan Surya Paloh. Meskipun menyatakan keinginannya untuk menjadi jembatan, Jokowi menegaskan bahwa keputusan terkait sikap merupakan urusan internal dari masing-masing partai politik.

“Ini baru awal-awal, nanti kalau sudah final kami sampaikan, tapi itu sebetulnya, saya itu hanya menjadi jembatan, yang paling penting kan partai-partai,” ungkap Jokowi di RS Pertahanan Negara, Pesanggrahan, Selatan, Senin (19/2).

Ketika ditanya apakah menjadi jembatan berarti mengajak NasDem untuk masuk ke dalam koalisi Prabowo- yang saat ini unggul versi quick count, Jokowi tidak memberikan jawaban tegas. Ia menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi jembatan untuk semua pihak.

“Jembatan untuk semuanya, saya ingin jadi jembatan untuk semuanya, kalau urusan apa itu, urusan politik itu urusan partai-partai,” tegasnya.

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....