33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahragaSepak Bola

Manchester United Memantapkan Langkah Menuju Empat Besar Premier League setelah Kemenangan atas Luton Town

Manchester United Memantapkan Langkah Menuju Empat Besar Premier League setelah Kemenangan atas Luton Town

Senja News semakin yakin melangkah ke arah empat besar setelah meraih kemenangan atas Luton Town dalam pertandingan terbaru. Tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut membuat pelatih Erik Ten Hag semakin percaya diri dengan peluang timnya merebut posisi empat besar.

Pertarungan antara United dan Luton Town berlangsung pada pekan ke-25 Premier League musim 2023/2024, yang digelar pada Minggu (18 2024) malam waktu . Bertandang ke Kenilworth Road, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Merah ini dibangun atas dasar dua gol cepat yang dicetak oleh Rasmus Hojlund. Meskipun Luton Town berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Carlton Morris, namun Manchester United tetap berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut, Manchester United kini menempati posisi keenam dalam klasemen sementara dengan total 44 poin dari 25 pertandingan. Mereka hanya terpaut lima angka dari Aston Villa yang menduduki posisi keempat.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, menyampaikan bahwa kemenangan ini memberikan kepercayaan diri lebih bagi timnya. Dia bahwa timnya dapat finis di urutan keempat dalam kompetisi Premier League musim ini.

Manchester United Memantapkan Langkah Menuju Empat Besar Premier League setelah Kemenangan atas Luton Town

“Ya, kami kembali bersaing. Tetap saja, kami harus mengejar ketinggalan,” ujar Ten Hag dalam pernyataannya di situs resmi klub. “Kami senang dengan gol yang kami cetak hari ini. Namun, kami masih memiliki beberapa peluang besar yang terlewatkan, dan saya pikir lini depan kami bisa lebih klinis. Mereka memiliki kemampuan, tetapi yang positif adalah cara kami menciptakan peluang.”

Ten Hag juga menyadari bahwa perjalanan Manchester United menuju posisi empat besar masih panjang. Oleh karena itu, dia menganggap setiap pertandingan yang akan dijalani timnya hingga akhir musim sebagai final.

“Setiap pertandingan adalah final, dan ini adalah perjalanan yang panjang. Hal tersebut tidak akan ditentukan pada bulan Februari,” tambah Ten Hag. “Jadi, pada saat ini, penting bagi kami untuk memastikan bahwa pada bulan April nanti, kami berada dalam posisi yang memungkinkan kami untuk bersaing. Kami harus terus mengejar ketertinggalan, tetapi kami percaya bahwa kami kembali bersaing.”

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....