33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsPolitik

Duta Besar Inggris Sampaikan Ucapan Selamat dari Rishi Sunak kepada Prabowo Subianto

Senja News – Pada Jumat (16/2/2024), Duta Besar untuk Republik , Dominic Jermey, melakukan pertemuan dengan calon nomor urut 2, , di dinas Widya Chandra, -foto pertemuan yang hangat diunggah melalui akun resmi X Dominic Jermey, menampilkan keduanya duduk berhadapan di sofa putih.7

Dominic tampak memberikan sepucuk surat kepada . Dalam foto lain, Dominic berdiri di samping Prabowo yang duduk di kursi hijau, sambil membuka halaman buku berjudul “Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia 2045,” karya Prabowo Subianto.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal, dan Dominic Jermey menjelaskan bahwa surat yang diserahkan kepada Prabowo merupakan ucapan selamat dari Perdana Menteri Inggris, , atas kemenangan Prabowo dalam 2024.

“Terima kasih, Bapak Prabowo, atas keramahtamahanmu kemarin. Senang rasanya mendiskusikan segala hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita. Saya merasa terhormat untuk menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesanmu di 2024,” ujar Dominic seperti dilansir di X, Sabtu (17/2/2024).

Pertemuan ini mencerminkan hubungan diplomatik antara Indonesia dan Inggris serta menunjukkan dukungan dari pihak Inggris terhadap proses dan hasil di Indonesia.

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....