26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
ArtisNasionalNews

Penjelasan Gisel Pasca Kontroversi Memberikan Dukungan kepada Keluarga YA Tersangka Kasus Dante

Senja News – Gisel Anastasia, atau yang akrab disapa Gisel, kembali menjadi sorotan di media sosial setelah memberikan dukungan kepada alias YA, yang merupakan tersangka dalam meninggalnya dari pasangannya, , yaitu Saat diwawancarai oleh awak media, Gisel memberikan tanggapannya mengenai kasus yang sedang ramai diperbincangkan.

“Dalam hal ini, tentu sangat menyayat hati dan mengundang kesedihan. Saya bahkan merasa down sepanjang hari hanya dengan membayangkan betapa pedihnya perasaan mereka. Saya juga masih mengenal orang yang menjaga mereka. Kesedihan ini sungguh besar bagi keluarga dan semua pihak yang terlibat. Saya turut berduka cita,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Ciracas, Timur, kemarin.

“Gisel kemudian menjelaskan bahwa ia tidak memihak pada satu sisi dalam kasus tersebut.

“Saya tidak memihak, saya merasa sedih untuk semua pihak karena saya dapat membayangkan betapa sulitnya menjadi orang dalam posisi seperti itu. Siapa yang mau mengalami hal seperti itu? Itu adalah nasib sial. Mungkin dia sedang mengalami nasib sial, mungkin dia hanya sedang menjaga anak, mengajari anak berenang, anaknya penuh semangat dan dia tidak menyadari kelelahannya, atau apapun bisa terjadi,” tambahnya.

Gisel menegaskan bahwa ia tidak -buru untuk menyalahkan YA yang diduga menjadi penyebab meninggalnya Dante. Dukungan yang diberikannya kepada keluarga tersangka tersebut semata-mata untuk mengurangi rasa sedih yang mereka alami.

“Saya tidak memutuskan untuk menarik kesimpulan sebelum mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya. Karena terlalu banyak orang yang terburu-buru menilai. Saya juga pernah mengalami situasi tidak mengenakkan seperti ini dan merasa dihina,” katanya.

“Saya hanya memberikan dukungan, karena dengan sedikit dukungan dan doa, orang yang sedang berduka memiliki harapan untuk menghadapi hari esok. Itu saja yang saya lakukan,” lanjutnya.

Gisel menyadari bahwa tindakannya memberikan dukungan kepada keluarga YA telah menimbulkan keramaian di media sosial. Namun, ia tidak memperdulikan celaan netizen terhadap tindakannya tersebut.

“Saya tidak masalah. Saya tidak memperdulikan omongan orang. Jika saya hidup hanya untuk memikirkan pendapat orang lain, saya tidak akan bisa berdiri di sini sebagai yang kuat untuk Gempi. Saya memfilter komentar-komentar tersebut, yang penting saya apa yang saya lakukan dan apa yang ada di dalam hati saya,” ujarnya.

Gisel menegaskan bahwa pesan yang dikirimkan kepada keluarga YA hanya sebagai bentuk dukungan dan ia tidak menyalahkan pihak manapun.

“Saya memeriksa semua pesan di DM saya dan semuanya hanya berisi kata-kata yang baik, tanpa menyalahkan siapapun, tanpa merugikan siapapun, dan tanpa berspekulasi tentang siapapun. Itu adalah dukungan. Apa pun yang orang katakan, itu tidak masalah,” pungkasnya.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni
Memuat....