26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalNewsPolitik

Jokowi Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran yang Memimpin dalam “Quick Count”

Senja New menyatakan bahwa ia telah memberikan selamat secara langsung kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Subianto – Rakabuming Raka, yang unggul berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count . “Sudah, (sampaikan) selamat, selamat, gitu,” ujar di JiExpo, Kemayoran, , Kamis (15/2/2024) “Ketemu langsung sudah, semalam,” lanjutnya. Baca juga: Jokowi Akui Sudah Bertemu Prabowo, Ucapkan Selamat. Namun, Kepala Negara mengungkapkan bahwa pertemuan tidak hanya dilakukan antara dirinya, Gibran, dan Prabowo saja. Melainkan ada satu orang lainnya yang ikut pada pertemuan itu. “Ketemu langsung sudah. Semalam. Berempat,” ungkap Jokowi. “Enggak bisa sebut (dengan siapa saja),” tegasnya.

Namun, Kepala Negara mengungkapkan bahwa pertemuan tidak hanya dilakukan antara dirinya, Gibran, dan Prabowo saja. Melainkan ada satu orang lainnya yang ikut pada pertemuan itu. “Ketemu langsung sudah. Semalam. Berempat,” ungkap Jokowi. “Enggak bisa sebut (dengan siapa saja),” tegasnya.

Seperti yang diketahui, pemungutan suara 2024 telah selesai dilaksanakan pada 14 2024 atau kemarin. Selanjutnya, proses perhitungan hasil pemungutan suara masih berlangsung secara bertahap dan berjenjang oleh . Namun, sudah ada hasil penghitungan cepat hasil pemungutan suara yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei. Dari proses hitung cepat itu, pasangan calon presiden-wakil presiden - Raka unggul dengan meraih lebih dari 50 persen suara.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....