33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
InternasionalNasionalOlahragaSepak Bola

Duel Sengit RB Leipzig vs Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024: Analisis dan Prediksi Pertandingan

Senja News sengit akan terjadi saat bersaing dengan RB di Red Bull Arena pada leg pertama babak 16 besar 2023/2024. Pertandingan krusial ini dijadwalkan kick-off pada Rabu, 14 2024, pukul 03:00 WIB, dan dapat disaksikan langsung di SCTV serta melalui live streaming di Vidio.

Real Madrid memasuki babak ini sebagai juara Grup C dengan poin sempurna 18. Mereka mencetak total 16 gol dan hanya kebobolan tujuh gol selama fase grup. Madrid berhasil mengungguli tim-tim kuat seperti , Braga, dan sesama tim , Union Berlin.

Meskipun menjadi top skor Madrid di fase grup dengan empat gol, Jude Bellingham tidak dapat bermain melawan Leipzig karena mengalami cedera saat membawa timnya menang 4-0 atas Girona dengan dua golnya di La Liga pekan lalu.

Sementara itu, RB Leipzig finis sebagai runner-up Grup G dengan 12 poin, enam poin di belakang . Klub ini berhasil mengungguli lawan-lawannya seperti Young Boys dan Red Star Belgrade.

Leipzig menunjukkan produktivitas yang baik di fase grup dengan mencetak 13 gol dalam enam pertandingan. Lois Openda menjadi pencetak gol terbanyak bagi Leipzig dengan torehan empat gol.

Menariknya, Leipzig dan Madrid sudah saling berhadapan di fase grup Liga Champions musim sebelumnya. Kedua tim meraih kemenangan di kandang masing-masing, dengan Madrid menang 2-0 di Spanyol, sementara Leipzig membalas dengan kemenangan 3-2 di Jerman.

Pertemuan keduanya kali ini di babak 16 besar menjadi ajang pembuktian bagi keduanya. Bagaimana strategi kedua tim menghadapi laga ini dan siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan aksinya secara langsung pada 14 Februari, dalam pertandingan yang dijamin akan penuh ketegangan dan aksi menarik.

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni
Memuat....