26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
ArtisNasionalNews

Permintaan Maaf Ayu Ting Ting Setelah Lamaran dari Lettu TNI Fardhana, Ucapan Ivan Gunawan Terbukti Benar

Senja News secara terbuka meminta maaf setelah beredarnya kabar lamaran dari Letnan Satu , Fardhana. Lamaran tersebut membuat publik terkejut, terutama setelah ucapan yang sebelumnya telah mengisyaratkan tentang hubungan spesial di antara keduanya.

Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di kediamannya, Ayu Ting Ting mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar dan atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat lamaran tersebut.

“Sebagai seorang publik figur, saya memahami bahwa pribadi saya menjadi perhatian banyak orang. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini dan berterima kasih atas dukungan yang selama ini saya terima,” kata Ayu Ting Ting dengan suara terbata.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Lettu TNI Fardhana, Ayu Ting Ting memilih untuk tidak memberikan komentar lebih lanjut. Namun, dia menegaskan bahwa dia akan tetap fokus pada pekerjaannya di dan berusaha memberikan hiburan terbaik untuk para penggemar.

Pernyataan Ayu Ting Ting tersebut membuat banyak pihak merasa penasaran, terutama setelah sebelumnya Ivan Gunawan memberikan beberapa petunjuk terkait hubungan keduanya. Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting sedang menjalani fase yang dalam hidupnya.

“Ada kalanya seseorang ingin merahasiakan kebahagiaan pribadinya, dan kita sebagai teman hanya bisa memberikan dukungan. Jangan sampai prasangka masyarakat membuat suasana jadi tidak enak. Biarkan saja mereka yang menjalani, dan kita berikan doa yang terbaik untuk mereka,” ucap Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Dengan permintaan maaf ini, Ayu Ting Ting berharap masyarakat dapat menghormati privasinya dan memberikan dukungan pada pilihan hidupnya. Meskipun rinciannya tetap menjadi , lamaran Lettu TNI Fardhana dan ucapan Ivan Gunawan kini terbukti membuka lembaran baru dalam kehidupan pribadi Ayu Ting Ting.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni
Memuat....