26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalNewsPolitik

Menjawab Sorotan Kritik Ahok, Gibran: Catatan Positif Selama Menjabat sebagai Gubernur, Wakil Gubernur, dan Komisaris

Senja News – Menyikapi kritik yang dilontarkan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias terhadap dirinya dan , calon wakil presiden () nomor urut 2, Raka, menanggapi dengan penuh sikap dewasa. tampaknya tidak terpengaruh secara berlebihan oleh kritikan tersebut.

Dalam responsnya, Gibran memberikan pujian kepada Ahok, mengakui kinerjanya yang baik selama menjabat sebagai dan Utama PT (Persero) “Bagus, bagus, bagus selama jadi gubernur, wakil gubernur, menjadi komisaris, baik,” ungkap Gibran di Solo, , pada Kamis (8/2/2024).

Meskipun menerima kritikan dengan sikap terbuka, Gibran menunjukkan sikap positif dengan mengatakan bahwa penilaian terhadap dirinya dapat diserahkan kepada . “Oh ya silakan, itu kan yang menilai ya,” ujar Gibran.

Lebih lanjut, Gibran mengakui bahwa kritikan, termasuk dari Ahok, diterimanya sebagai masukan yang konstruktif. “Oh enggak apa-apa, biasa itu, segala masukan kritikan terutama dari Pak Ahok selaku senior mentor kami ya kami terima,” kata Gibran.

Pernyataan kontroversial Ahok yang mengkhawatirkan kemampuan Gibran dalam posisi cawapres, khususnya berfokus pada dua tahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota Solo, tampaknya tidak menggoyahkan sikap positif dan santai yang ditunjukkan oleh Gibran.

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....