26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
Olahraga

Hasil Pertandingan Salernitana vs Roma: Kemenangan Tipis Serigala, De Rossi Terus Menaklukkan

Dalam pertandingan sengit Serie A musim 2023-2024, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Salernitana pada pekan ke-22. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Arechi pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB menunjukkan performa solid dari tim asuhan Daniele

Kemenangan tiga angka diraih Roma setelah Paulo mengonversi hadiah penalti pada menit ke-51. Tendangan Dybala yang melewati kiper Salernitana, Guillermo Ochoa, membawa Roma unggul 1-0. Kontribusi gemilang ini membangkitkan semangat Serigala Kota untuk terus menekan.

Pada menit ke-66, Lorenzo Pellegrini menambah keunggulan Roma menjadi 2-0 setelah menerima umpan akurat dari Rick Karsdrop. Karsdrop melakukan penetrasi di sisi kanan lapangan dan memberikan umpan matang kepada Pellegrini yang dengan percaya diri melepaskan tembakan keras menggetarkan gawang Salernitana.

Baca juga: Cara Memperbaiki : Too many recipients to the message

Walaupun Salernitana mencoba memperkecil selisih skor, upaya tersebut terwujud pada menit ke-70 ketika Grigoris Kastanos mencetak gol. Crossing presisi dari Loum Tchaouna disambut sundulan Kastanos, dan meskipun sempat memantul ke , akhirnya berhasil melintasi garis gawang Roma.

Namun, gol dari Kastanos tidak cukup untuk mengubah nasib pertandingan. Roma berhasil mempertahankan keunggulan tipisnya 2-1 hingga peluit akhir. Kemenangan ini menjadi pencapaian positif kedua berturut-turut bagi AS Roma di bawah kendali pelatih Daniele De di musim 2023-2024.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, AS Roma naik ke posisi kelima dalam klasemen Liga Italia dengan 35 poin dari 22 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Atalanta yang menduduki peringkat keempat dengan 36 poin dari 21 laga. Roma tetap berada dalam perebutan ketat di papan atas klasemen, menunjukkan ambisi mereka untuk terus bersaing di Liga Italia.

Baca juga : Berhasil Lolos ke Semifinal Piala AFF U 16 2022, Siapa Saja Kira Kira

Pos Terkait

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

Komentar Pelatih Arema FC Setelah Dikalahkan oleh PSS dan Kembali ke Zona Degradasi

Wahyuni Wahyuni

Xabi Alonso: Mungkin kami bisa merayakan gelar juara pada pekan depan

Wahyuni Wahyuni

“Langkah Selanjutnya Timnas U-23: Berhadapan dengan UEA dalam Laga Uji Coba”

Wahyuni Wahyuni

Bagas Kaffa Berharap Menarik Perhatian Shin Tae-Yong dalam Pertandingan Uji Coba Melawan Arab Saudi

Wahyuni Wahyuni

“Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung dengan Timnas U-23”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....